Buka jam 07.00 s/d jam 22.00 , Sabtu- Minggu Tetap Buka
Beranda » Bibit Buah » Alpukat » Bibit Alpukat Kendil – Alpukat Jumbo Dengan Berat 1.7 kg Dengan Rasa Mentega

Bibit Alpukat Kendil – Alpukat Jumbo Dengan Berat 1.7 kg Dengan Rasa Mentega

Ditambahkan pada: 11 June 2018 / Kategori: ,
Nama: Alpukat Kendil
Tinggi: 60 cm
Stok: Ready Stock
Dilihat: 5454 kali
Review: 2 reviews
Rp 65.000 Sebelum Rp 85.000
(OFF 24%) Hemat Rp 20.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Bibit Alpukat Kendil – Alpukat Jumbo Dengan Berat 1.7 kg Dengan Rasa Mentega kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Bibit Alpukat Kendil – Alpukat Jumbo Dengan Berat 1.7 kg Dengan Rasa Mentega

Bibit Alpukat Kendil, Alpukat Kendil, Bibit Alpukat Kendil Jumbo, Alpukat Jumbo, Alpukat Jumbo Super, Pohon Alpukat Kendil, Tabulampot Alpukat

Bibit Alpukat Kendil – Bentuknya yang seperti kendhil dengan ukuran jumbo serta rasanya yang lebih nikmat, lembut dan manis  menjadikan alpukat kendhil sebagai jenis alpukat primadona.

Alpukat merupakan salah satu buah favorite masyarakat Indonesia, rasanya yang nikmat baik dimakan langsung maupun dibuat jus atau campuran minuman segar lainnya. Salah satu jenis alpukat yang terkenal adalah alpukat kendil. Ya, alpukat ini memang seperti kendhil, alpukat ini juga meiliki ukran yang lebih besar dibandingkan dengan jenis alpukat lainnya. Tidak hanya ukurannya, alpukat kendhil ini memiliki buah yang memiliki rasa gurih, lembut, agak kering dan manis. Tidak heran jika alpukat kendhil ini dijadikan jenis alpukat unggulan.

Baca Juga:

Bibit Alpukat Pluwang – Alpukat Jumbo Panjang Si Juara Tahun Ini

Bibit Mangga Alpukat – Mangga Dengan Rasa Istimewa

Bibit Anggur Brazil Preco – Anggur Unik Cepat Berbuah Di Pot

Bibit Kurma Tropis – Pohon Kurma Dapat Berbuah di Indonesia

Keunggulan Alpukat Kendil

bibit alpukat kendil

Dalam memilih tanaman alpukat yang akan anda tanam, memilih jenis alpukat unggul merupakan pilihan yang harus anda ketahui.

Alpukat kendil merupakan salah satu jenis alpukat unggul. Ada beberapa keunggulan dari jenis alpukat ini, berikut adalah apa saja keunggulan alpukat kendil tersebut:

1. Keunggulan yang paling utama dari jenis ini adalah ukuran buahnya. Alpukat jenis iin tergolong alpukat jumbo. Ada jenis apa sajakah alpukat yang memiliki buah berukuran jumbo? Selengkapnya bisa anda baca disini.
Berat rata-rata buah alpukat kendil sekitar 1.7 kg/ buah. Namun buah bisa berukuran maksimal dengan berat sekitar 2kg/buah.

2. Rasa buah alpukat kendil ini juga bisa diunggulkan, karena tergolong jenis alpukat mentega. Rasanya lumayan lezat untuk ukuran buah sebesar itu.

3. Pohon relatif lebih cepat berbuah. Usia pohon alpukat kendil ini mampu berbuah selain dipengaruhi oleh perawatan juga dipengaruhi oleh ketinggian tempat. Diketinggian tempat antar 800-1.200 mdpl, alpukat ini mampu berbuah lebih cepat yaitu diusia 1.5 tahun – 2 tahun, sedangkan di ketinggian 300-600 mdpl pohon bisa berbuah diusia 2.5 tahun – 3 tahun, dan diketinggian 50-200 mdpl pohon mulai berbuah saat usia 4 tahun. Namun untuk kuantitas buahnya bila dihitung sama.

4. Berbuah tanpa musim merupakan keunggulan yang ke empat. Jika anda merawat pohon alpukat kendil ini, maka hasilnya tidak akan mengecewakan. Karena pohon akan berbuah sepanjang tahun,tanpa mengenal musim.

5. Dari semua pohon alpukat kendil yang pernah kami amati, hampir kesemuanya tidak diserang ulat saat akan berbuah. Ini merupakan keunggulan alpukat kendil yang ke lima.

Sebenarnya masih ada beberapa keunggulan lainnya seperti yang dimiliki oleh jenis-jenis alpukat unggul, seperti ketahanan pohon terhadap beberapa serangan penyakit.

Cara Menanam Bibit Alpukat Kendil

bibit alpukat kendil

Buah Alpukat Kendil

Tanaman alpukat kendhil bisa tumbuh optimal di daerah dengan katinggian sampai 1500 mdpl dengan kondisi tanah gembur dan tidak mudah tergenang air, subur serta mengandung banyak bahan organik. Untuk penanaman di lahan, lubang tanam dibuat dengan ukuran 75X75X75 cm. lubang tanam tersebut dibiarkan terbuka selama sekitar 2 minggu dan diberi campuran pupuk kandang.

Waktu penanama bibit tanaman alpukat kendhil baiknya di awal musim hujan, namun perlu diperhatikan kondisi lahannya jangan sampai tergenang air. Setelah dilakukan penanaman, bibit yang baru ditanam tersebut harus disiram setiap pagi dan sore secukupnya.

Untuk pemupukan, untuk tanaman umur 1-4 tahun diberi urea 0,27-1,1 kg, TSP 0,5-1 kg dan KCI 0,2-0,83 kg per pohonnya. Untuk tanaman diusia 5 tahun diberi urea 2,22-3,55 kg, TSP 3,2 kg, dan KCI 4 kg setiap pohonnya. Pemupukan sebaiknya dilakukan satu kali dalam saru tahun. Caranya dengan membuat lubang lubang sedalam 30-40 cm melingkari tanaman sebagai tempat pupuk. Masa berbuah alpukat kendhil biasanya 6-7 bulan setelah berbunga, setelah berbuah biasanya tanaman alpukat kendhil bisa dipanen setiap bulan.

Manfaat Buah Alpukat

bibit alpukat kendil

daging buah alpukat kendil

Selain memiliki rasa yang nikmat, alpukat kendhil ini juga memiliki kandungan vitaminE yang tinggi sehingga baik untuk kesehatan kulit. Selain itu, alpukat kendhil juga memiliki manfaat lain untuk kesehatan, terutama pada bagian bijinya. Biji alpukat bisa diolah untuk dijadikan obat diabetes mellitus, sebagai obat sakit maag. Daun tanaman ini pun memiliki manfaat bagi kesehatan, diantaranya:

  • Menyehatkan kulit dan rambut
  • Sebagai anti peradangan
  • Mencegah kanker
  • Menurunkan tekanan darah
  • Menurunkan kolesterol dan lainnya

Dengan ukuran besar, rasa nikmat, dan manfaatnya yag banyak tidak heran jika alpukat kendhil ini banyak disukai orang. Selain dimakan langsung, alpukat kendhil ini juga sangat cocok dibuat jus, campuran minuman segar dan kreasi lain minuman dingin yang tentunya banyak digemari masyarakat di daerah tropis yang cenderung panas seperti di Indonesia ini.

bibit alpukat kendil

bibit alpukat kendil

Informasi Umum Terkait Bibit Alpukat Kendil:

  • Nama                    : Alpukat Kendil
  • Perbanyakan                : Sambung pucuk
  • Tinggi bibit                : mulai dari 35cm sampai 2m
  • Usia bibit                 : mulai dari 3 bulan
  • Tempat pertumbuhan optimal        : dataran tinggi dengan suhu dingin
  • Mulai berbuah                : antara 2 tahun samapi 3 tahun dengan perawatan optimal
  • Jenis alpukat unggulan lain        : alpukat mentega, alpukat miki, alpukat tanpa biji, alpukat alligator dll
  • Keunggulan                : Ukuran buah besar, seukuran telapak tangan orang dewasa. Selain itu dapat matang sempurna meski buah belum terlalu tua
  • Harga bibit                :

Daftar Harga Bibit Alpukat Kendil

Ukuran BibitPembelian Satuan
1 bibit - 49 bibit
Grosir kecil
50 bibit - 200 bibit
Grosir Besar
lebih dari 200 bibit
30 cm - 50 cm
(2 bulan - 4 bulan)
Rp 55.000Rp 45.000Rp 35.000
60 cm - 80 cm
(5 bulan - 7 bulan)
Rp 70.000Rp 60.000Rp 50.000
1.2 meter up*

Rp 150.000Rp 135.000Rp 120.000
sudah berbuah*
Rp 300.000Rp 275.000Rp 250.000
*stock terbatas

-Untuk penawaran harga anda bisa langsung menghubungi customer service kami.
-Sistem pengiriman bibit dalam jumlah besar bisa kami antar langsung untuk wilayah Jawa
-Sistem pengiriman bibit dalam jumlah besar kami sarankan melalui chargo bandara untuk wilayah luar Jawa, dan pengambilan barang langsung di bandara terdekat

Kenapa Harus Membeli Bibit Alpukat Kendil Di Sini?

Ketika anda membeli bibit alpukat kendil di tempat kami anda tidak akan menyesal karena alasan berikut ini:

  1. Bibit alpukat kendil yang kami kirim dalam kondisi sehat.
  2. Garansi Bibit aman sampai tujuan, bila bibit mati sampai tujuan kami akan segera mengantinya. Dengan catatan seketika saat bibit sudah sampai.
  3. Pengiriaman lebih cepat dan tepat, karena Bibit Buahku sudah bekerjasama dengan beberapa jasa pengiriman, dan menyatakan komitmennya.
  4. Tanaman akan cepat berbuah karena perbanyakan bibit yang kami kirim bukan dari biji, melainkan dengan beberpa teknik perbanyakan modern dan dari indukan yang sudah berbuah.
  5. Packing sangat aman dan rapi, bukan dari bahan kardus atau semacamnya yang mudah hancur, melainkan dari kayu yang sudah teruji kekuatan dan ketahannanya.
  6. Sebelum bibit alpukat kendil kami kirim, terlebih dahulu bibit kami seleksi dan diberi perlakuan secara ketat. Mulai dari pemberian vitamin untuk akar agar tidak mudah stress, pemberian vitamin daun agar daun tidak rontok atau layu, penggantian media tanam secara hati hati dan diganti mediatanam penuh nutrisi, serta pembungkusan plastik pada setiap tanaman.

bibitbuahku

Berikut tadi ulasan kami terkait Bibit Alpukat Kendil. Kami siap melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Pengiriman keluar pulau Jawa kami kirim via udara sehingga bibit lebih cepat sampai.

Alamat Kami:
Jl. Mr. Koesbiyono Tjondrowibowo, Kel. Mangunsari,
Kec. Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah
Kode Pos 50227

SMS/ Telpon 0857 4385 2768
Whatsapp 0857 4385 2768

Kata kunci yang anda cari:

alpukat, alpukat kendil, alpukat jumbo, bibit alpukat kendil, tabulampot alpukat, alpukat jumbo unggul, tanaman alpukat kendil, jual bibit alpukat kendil, buah alpukat kendil, budidaya alpukat kendil, pohon alpukat kendil berbuah, benih alpukat kendil, asal alpukat kendil.

2 review untuk Bibit Alpukat Kendil – Alpukat Jumbo Dengan Berat 1.7 kg Dengan Rasa Mentega

  • didk santoso - bondowoso

    bibitnya menarik hat saya, harga satunnya masih mahal


    Rating: 3 / 5

    • Fatkhul

      harga masih bisa nego pak, apalagi untuk pembelian jumlah banyak. silahkan tawar sepuasnya di CS kami 085743852768.

      Terimakasih

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Bibit Alpukat Kendil – Alpukat Jumbo Dengan Berat 1.7 kg Dengan Rasa Mentega

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

OFF 24%
bibit alpukat aligator
Rp 65.000 Rp 85.000
Ready Stock
Kode: Alpukat Kendil
OFF 22%
gambar buah alpukat mentega super
Rp 70.000 Rp 90.000
Ready Stock
Kode: Alpukat Mentega
OFF 22%
Bibit alpukat mentega
Rp 70.000 Rp 90.000
Ready Stock
Kode: Alpukat Mentega
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan