Buka jam 07.00 s/d jam 22.00 , Sabtu- Minggu Tetap Buka
Beranda » Bibit Buah » Delima » Bibit Delima Biji Lunak

Bibit Delima Biji Lunak

Ditambahkan pada: 23 December 2016 / Kategori:
Best Seller
OFF 20%
Nama: Delima Biji Lunak
Tinggi: 30 cm cm
Stok: Ready Stock
Dilihat: 3494 kali
Review: Belum ada review
Rp 100.000 Sebelum Rp 125.000
(OFF 20%) Hemat Rp 25.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Bibit Delima Biji Lunak kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Bibit Delima Biji Lunak

Delima biji lunak merupakan jenis Delima dr hasil rekayasa genetika yaitu dengan cara menyuntik Delima biasa dengan hormon giberelin. Hasilnya biji buahnya menjadi lunak, berair & terasa manis (tanpa rasa asam lagi). Kulit buah delima biji lunak juga cantik & khas berwarna merah merona….Woooww bibitnya jelas menarik utk koleksi. Ada 3 jenis delima biji lunak diantaranya yaitu Deli Spanyol, Delima India dan Delima Israel. Jenis delima ini merupakan jenis buah yg banyak disukai masyarakat Indonesia saat ini, karena pada umumnya buah delima memang terasa manis & warnanya yg sangat menyegarkan jika dilihat, namun terasa pahit bila salah gigit karena mengandung banyak biji & keras pula sehingga banyak pula yg agak malas utk memakan buah ini. Namun jenis delima yg satu ini luar biasa, anda bisa membuat jus delima mulai saat ini.

bibit Delima biji lunak bibit Delima biji lunak

Penyiraman Tanaman Delima Biji Lunak
Utk penyiraman tanaman delima koleksi dilakukan cukup 1 kali/hari & ditingkatkan menjadi 2 kali sehari saat bunga akan menjadi buah. Peningkatan frekuensi penyiraman ini diperlukan bukan saja utk tanaman delima, tenamun juga diperlukan oleh kebanyakan tanaman utk mencegah kerontokkan bunga.

Pemupukkan Tanaman Delima Biji Lunak
Saat masih di dlm Polybag atau pot, pemupukkan pohon delima dilakukan secara intensif menggunakan pupuk NPK seimbang 16-16-16 sebanyak 1 sendok teh saja yg diberikan setiap 2 minggu sekali, bergantian dengan pupuk hayati EM4 & penyemprotan pupuk-hormon HANTU / RATU Biogen & pemupukkan ini dihentikan sementara ketika bakal bunga muncul utk menghindr kerontokkan bunga.

Delima Biji Lunak dapat ditanam/dibudidayakan dlm pot maupun lahan bebas. Namun perlu sedikit diketahui bahwa koloni semut dapat banyak ditemui disekitar perakaran tabulampot. Masalah koloni semut adalah masalah yg paling menyebalkan di dlm merawat tabulampot, bukan saja karena menggangu keindahan tenamun semut ini juga kerap beternak kutu putih di tunas-tunas daun muda tabulampot. Tenamun suka atau tidak suka, semut adalah bagian dr keseimbangan ekosistem yg kehadirannya diperlukkan utk membantu proses penyerbukkan bunga tabulampot. Utk inilah kita harus menaruh perhatian pada serangga kecil yg senang menjelajahi seluruh ranting & daun tabulampot koleksi. Hal yg dapat dilakukan ketika semut ini mulai berternak kutu putih & kutu-kutu lainnya adalah mengatasinya dengan semprotan air bertekanan, dengan cara ini kutu putih akan terbilas & akan mati kelaparan di dak beton yg panas. Namun jika anda ingin menggunakan pestisida alami bisa menggunakan air dari rendaman daun pepaya dan daun tembakau, silakan buktikan. Lupakan saja cara mengatasi kutu putih dengan menggunakan sikat & sabun. Tanpa pengontrolan, semut akan menjadi vektor hama bagi tanaman, namun dengan pengontrollan kita dapat memanfaatkan semut sebagai agen penyerbuk pada tabulampot kita.

Belum ada review untuk Bibit Delima Biji Lunak

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Bibit Delima Biji Lunak

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Alamat Kebun Bibit Buahku

Jl. RM Koesbiyono Tjondro Wibowo

Kelurahan Mangunsari
Kecamatan Gunungpati
Kota Semarang
Propinsi Jawa Tengah
Kode Pos. 50227

Phone. 0857 4385 2768 ( TOMI )

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan