Buka jam 07.00 s/d jam 22.00 , Sabtu- Minggu Tetap Buka
Beranda » TOGA » Jual Bibit Sirih Merah – Dua Cara Mudah Menanam Sirih Merah dengan Polybag

Jual Bibit Sirih Merah – Dua Cara Mudah Menanam Sirih Merah dengan Polybag

Ditambahkan pada: 17 July 2018 / Kategori:
Nama: Sirih merah
Tinggi: 40 cm
Stok: Ready Stock
Dilihat: 93 kali
Review: Belum ada review
Rp 30.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Jual Bibit Sirih Merah – Dua Cara Mudah Menanam Sirih Merah dengan Polybag kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Jual Bibit Sirih Merah – Dua Cara Mudah Menanam Sirih Merah dengan Polybag

Sirih merah adalah tanaman yang kerap dipakai untuk mengobati penyakit mimisan, sariawan, sakit gusi, sakit mata bahkan hingga penyakit bronkitis. Manfaatnya tak hanya berhenti disitu saja karena masih banyak penyakit lain yang bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi sirih merah. Karena hal itu, hasrat orang untuk menanam tanaman ini meningkat sehingga kami membuka bisnis jual bibit sirih merah.

Jual Bibit Sirih Merah

jual bibit sirih merah

Keuntungan yang akan Anda peroleh apabila berbelanja di tempat kami bibit buahku yaitu harga sangat jelas dan pelayananan ramah. Selain itu, kami juga melayani segala jenis jasa pengiriman dilengkapi dengan packing yang sangat aman. Kami juga menyediakan garansi apabila terjadi suatu hal yang tak diinginkan seperti bibit mati ketika ampai atau tidak tumbuh.

Untuk pemesanan bibit sirih merah ini bisa anda berkunjung ke lapak kami yang beralamat di Jl. RM Koesbiyono Tjondro Wibowo, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Propinsi Jawa Tengah.

Atau menghubungi bagian pemasaran tanaman obat keluarga (TOGA) di nomor 0857-2977-7657 (WA/ SMS/ Telpon) atas nama Annas Muzaki

Selain itu kami juga melayani pemesanan untuk pembelian daun sirih merah ini.

Dua Cara Menanam Sirih Merah dengan Polybag

Sebelum masuk ke topik cara penanaman, lakukan persiapan alat dan bahan serta media tanam yang akan dipakai terlebih dahulu. Alat yang dibutuhkan yaitu polybag berlubang, gunting dan sekop sedangkan bahannya ialah pupuk, tanah, bibit dan air serta pasir. Lalu campurkan seluruh bahan kecuali air dengan perbandingan 1:1:1 kemudian masukkan ke dalam polybag.

1. Cara dengan teknik stek

Cara dengan teknik ini dinilai cukup mudah, Anda hanya perlu memperhatikan jenis bibit yang dipakai saja. Kami jual bibit sirih merah kualitas unggul sehingga Anda tak perlu cemas terkait bibit apabila ingin melakukan teknik stek. Caranya yaitu Anda hanya perlu menancapkan batang seluruh ke media tanam dengan kuat lalu letakkan di tempat yang teduh.

2. Cara dengan teknik merunduk

Bila Anda memakai teknik merunduk, pastikan batang sulur panjang agar hasil dari teknik ini sesuai dengan ekspektasi yang Anda bayangkan. Cara dari teknik ini yaitu letakkan batang sulur sirih merah ke media tanam lalu rundukkan dan tunggu hingga muncul tunas. Setelah itu, Anda harus memisahkan sulur dengan tunas baru dan pindahkan tunas baru ke lahan lain.

Selain dua cara di atas, ada pula teknik stek air yang hanya memerlukan wadah berisi air dan bibit sirih merah. Caranya hampir sama yaitu dengan memasukkan batang sulur ke wadah berisi air lalu taruh di tempat yang teduh. Lakukan pemantauan hingga tumbuh tunas baru kemudian pisahkan sulur dengan tunas baru dan pindahkan ke lahan yang lebih memadai.

Segera Dapatkan Bibit Sirih Merah di Tempat kami

Hubungi . 0857-2977-7657 (Annas Muzaki)

Belum ada review untuk Jual Bibit Sirih Merah – Dua Cara Mudah Menanam Sirih Merah dengan Polybag

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Jual Bibit Sirih Merah – Dua Cara Mudah Menanam Sirih Merah dengan Polybag

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Alamat Kebun Bibit Buahku

Jl. RM Koesbiyono Tjondro Wibowo

Kelurahan Mangunsari
Kecamatan Gunungpati
Kota Semarang
Propinsi Jawa Tengah
Kode Pos. 50227

Phone. 0857 4385 2768 ( TOMI )

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan