Beranda » Benih Sayuran » Benih Cabe » Benih Cabai Yellow Pepper (Melon)

Benih Cabai Yellow Pepper (Melon)

Kode: Cabe Unik Stok: Tersedia
Berat Isi 20 Biji gram
Kondisi Baru
Kategori Benih Cabe, Benih Sayuran
Dilihat 1.107 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan
Rp 23
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Benih Cabai Yellow Pepper (Melon)
gambar benih cabai yellow papper Rp 23
Tersedia / Cabe Unik
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Benih Cabai Yellow Pepper (Melon)

Benih Cabai Yellow Pepper Atau Cabai Melon 20 Biji – Retail Asia

Tanaman cabai tumbuh dan berbuah di pikiran masyarakat Indonesia dan tidak dipungkiri kalau sebagian banyak masyarakat Indonesia memerlukan cabai sebagai bahan pokok masakan. Bagaimana tidak, cabai demikian lekat dari petani, masyarakat umum, dan hasil olahan masakan menjadi secara tidak langsung menjadi identitas Indonesia. Beberapa tahun, bahkan abad yang lalu, masyarakat di luar Indonesia paham dan kenal bila tanah di negeri kita menjadi surga tanaman palawija dan rempah-rempah, termasuk cabai. Mereka saling berlomba untuk berkunjung dan berusaha menemukan tanah surga tersebut demi mendapatkan segala rempah-rempah dan palawija.

gambar benih cabai yellow papper

Cabai memang tak lagi asing di telinga masyarakat Indonesia, meski tak dipungkiri hanya sebagian masyarakat yang memahami jenis-jenis cabai yang dapat hidup di Indonesia. Cabai Yellow Pepper, nama yang asing bagi sebagian petani dan pembudidaya cabai tetapi tidak bagi para pecinta tanaman hias. Mengapa? Sebab cabai kini multifungsi. Selain digunakan sebagai bahan campuran masakan, cabai pun dapat digunakan sebagai pendongkrak nilai estetis perkarangan rumah. Sesuai dengan namanya, cabai ini memiliki warna kuning, berukuran panjang sekitar lima sentimeter hingga tujuh sentimeter, dan cabai ini memiliki daya tahan terhadap hama atau penyakit. Dan Indonesia menjadi destinasi lahan hidup berbagai jenis cabai karena iklim yang dimiliki sangat memengaruhi pertumbuhan cabai. Iklim yang cocok untuk budidaya cabai antara enam belas derajat celcius hingga tiga puluh dua derajat celcius, sedangkan curah hujan yang diperlukan sekitar 1500-2500 mm. Tahap pertama berupa kondisi iklim yang menjanjikan untuk menanam Cabai Yello Pepper ada di negeri ini.

gambar cabe melon

Kepada Anda yang berminat untuk mendapatkan benih Cabai Yellow Pepper dan ingin membudidayakannya, kami, Bibitbuahku.com menjadi jawaban akan tanya yang muncul di kepala Anda. Selain menyediakan benih, di blog kami pun menyediakan segala “resep” menanam benih, memelihara, hingga memanen. Selain menjual benih, kami ingin berbagi informasi kepada Anda agar terjalin sebuah ikatan. Beberapa artikel yang kami post memuat mengenai keuntungan yang dapat Anda peroleh, khususnya kebaikan tubuh. Beberapa masyarakat sering kali berpikiran kalai cabai adalah sayuran dan sebagian masyarakat lainnya menyadari kalau cabai bagian dari buah-buahan. Menurut Anda, mana yang benar?

Cabai merupakan bagian dari buah-buahan karena kandungan yang dimiliki berupa vitamin C, vitamin A, zat besi, magnesium, dan thiamin yang tinggi. Buah termasuk dalam istilah biologi, sedangkan sayuran sebenarnya hanya istilah kuliner atau bukan istilah biologi. Buah merupakan bagian tanaman yang memiliki fungsi sebagai cadangan makanan dan melindungi biji-bijian sebagai cikal-bakal generasi penerus yanaman tersebut, yang berbentuk biji. Selain itu, buah berkembang dari ovarium tumbuhan, sedangkan sayuran bagian dari tanaman itu sendiri, yaitu akar, daun, batang yang dapat dikonsumsi. Ciri utama buah yaitu memiliki biji.

Pembahasan di atas sengaja kami buatkan agar Anda dapat meluruskan persepsi perihal buah dan sayuran, terlebih cabai sebagai buah-buahan dan bukan sayuran. Semoga setelah selesai membaca artikel di Bibitbuahku.com, Anda mampu mendapatkan manfaat. Kalau pun keinginan untuk memiliki benih cabai atau pun benih lainnya, Bibitbuahku menyediakan keinginan Anda. Silakan hubungi customer service kami demi memperoleh informasi yang dibutuhkan.

Sekian dan terima kasih.

Tags: , , , , , , , , ,

Ditambahkan pada: 23 Agustus 2017
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Alamat Kebun BIBIT BUAHKU :

 

Jl. RM Koesbiyono Tjondro Wibowo. Kelurahan Mangunsari. RT.03/ RW.04

Kecamatan Gunungpati. Kota Semarang.

Propinsi Jawa Tengah. Kode Pos. 50227

Hubungi

0 8 1 2 – 1 1 3 6 – 9 0 9 0

(WA/SMS/Telpon)

Chat via Whatsapp
Ifti
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Ifti
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja