Beranda » Benih Sayuran » Benih Cabe » Benih Cabe Rawit Putih Sret
click image to preview activate zoom

Benih Cabe Rawit Putih Sret

Rp 23.000
KodeCabe Rawit
Stok Tersedia
Kategori Benih Cabe, Benih Sayuran
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Benih Cabe Rawit Putih Sret

Benih Cabe Rawit Putih Sret (Cabe Rawit Setan) 10 Gram – Bintang Asia

Cabai Rawit Putih Sret memiliki kecocokan terhadap kondisi iklim atau dataran tinggi dan rendah. Memiliki ciri khas cabang samping produktif, berdaun agak lebar, berwarna putih saat berusia muda, dan mereah mengkilan sewaktu masak. Selain fleksibel terhadap lingkungan, kondisi, dan perilaku budidaya, cabai rawit yang memiliki warna merah saat masak mampu tahan penyakit, umur panen yang relatif pendek, bobot yang mengagumkan. Usia panen yang tepat di usia sembilan puluh hingga seratus hari setelah masa tanam, sedangkan potensi produksi mencapai satu kilogram per tanaman.

gambar benih cabe rawit putih sret

Cabai rawit yang tergolong ke dalam cabai tanaman hias ini sangat mudah untuk ditanam, khsusunya di pot atau polybag ukuran diameter tiga puluh snetimeter hingga empat puluh sentimeter dan berjarak tanam tiga puluh sentimeter hingga empat puluh sentimeter, pun dapat menggunakan sistem hidroponik. Membudidayakan Cabar Rawit Putih Sret ini tak terlalu rumit karena hanya membutuhkan ketelitian dalam memilih benih dan memperlakukan tanaman seperti anak kandung sendiri. Jauh lebih mudah bila tanaman di letakkan di sekitar halaman rumah, sewaktu hujan menjatuhkan air dari langit, tanaman mampu menyerap dan Anda tak perlu repot-repot menyiram asal curah hujan yang didapat sekitar 1500-2500 mm.

Agar menjadi pertimbangan, Bibitbuahku.com mencoba memberi saran soal syarat dalam berproses menanam benih cabai ini. Tentu tanah yang memiliki kandungan zat organik dan bertekstur gambur merupakan tanah yang ideal, sedangkan tingkat keasaman tanah sekitar 5,5 hingga 7,0. Hampir semua jenis tanaman cabai tak cocok terhadap tanah yang tergenang air, begitu pula Cabai Rawit Putih Sret. Soal daerah dan suhu, Anda pantas bersyukur bila Indonesia memiliki suhu yang memadai karena cabai jenis ini membutuhkan suhu berkisar enam belas derajat celcius hingga tiga puluh dua derajat celcius. Dan tahap terakhir ialah masa pembungaan dan pemasakan dan cabai harus mendapat sinar matahari minimal sepuluh hingga dua belas jam.

gambar cabe rawit setan

Demikianlah informasi yang kami berikan kepada Anda agar segala keinginan yang sempat mampir dapat Anda temukan. Jangan lupa, Bibitbuahku.com menyediakan apa yang Anda ingin dan butuhkan perihal benih tanaman. Setelah membuka blog kami dan muncul keinginan untuk mendapatkan benih, silakan hubungi customer service kami.

Sekian dan terima kasih.

Tags: , , , , , , ,

Benih Cabe Rawit Putih Sret

Berat berat 10 Gram gram
Kondisi Baru
Dilihat 7.808 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

yaniz
● online
yaniz
● online
Halo, perkenalkan saya yaniz
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: