Buka jam 07.00 s/d jam 22.00 , Sabtu- Minggu Tetap Buka
Beranda » Bibit Buah » Bibit Anggur » Jual Bibit Anggur Baikonur – Tips Membeli Bibit Anggur Import yang Baik dan Berkualitas

Jual Bibit Anggur Baikonur – Tips Membeli Bibit Anggur Import yang Baik dan Berkualitas

Ditambahkan pada: 22 November 2018 / Kategori: ,
OFF 25%
Nama: -
Tinggi: 40 cm
Stok: Ready Stock
Dilihat: 110 kali
Review: Belum ada review
Rp 150.000 Sebelum Rp 200.000
(OFF 25%) Hemat Rp 50.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Jual Bibit Anggur Baikonur – Tips Membeli Bibit Anggur Import yang Baik dan Berkualitas kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Jual Bibit Anggur Baikonur – Tips Membeli Bibit Anggur Import yang Baik dan Berkualitas

Bibit Anggur Baikonur, Jual bibit anggur Baikonur, bibit anggur impotr Baikonur, anggur Baikonur, bibit anggur Baikonur manis, bibit anggur Baikonur mudah berbuah, tabulampot anggur baikonur

Berencana menanam bibit anggur? Ya ahir ahir ini semenjak banyak jenis bibit anggur import yang masuk ke Indonesia, antusias masyarakat indonesia dalam mengembangkan tanaman anggur semakin tinggi.

Dari yang hanya untuk menghisai teras rumah, dibuat tabulapot anggur, sampai perkebunan anggur. Hal ini tentu berdampak bagus bagi pengAngguran Indonesia, karena sampai saat ini untuk memenuhi kebutuhan buah anggur, Indonesia masih mengimport dari negara Eropa dan Asia Tengah.

Namun untuk mengembangkan anggur Import tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan. Ada banyak sekali jenis anggur di dunia namun tidak semua merupakan anggur meja atau anggur yang enak untuk di konsumsi langsung, selain itu juga tidak semua mampu berbuah bagus di Indonesia. Beberapa jenis Anggur inport yang sudah terbukti mampu berbuah di Indonesia dan memiliki kwalitas yang bagus bisa anda cek DISINI.

Salah satu jenis anggur Import yang kami rekomendasikan adalah jenis Anggur Baikonur. Anggur jenis ini sudah terbukti mampu berbuah di Indonesia. Namun kami merekomendasikan kepada anda bukan hanya karena satu alasan itu saja, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui sehingga anda patut untuk mencoba menanam bibit anggur Baikonur ini,

Mengenal Anggur Baikonur

Anggur baikonur

Anggur baikonur

Anggur jenis ini merupakan seleksi Pavlovsky EG, di Rusia. Hasil persilangan antara anggur jenis Talisman dan Swetty. Termasuk kedalam table grape/ anggur meja karena buah yang dihasilkan memiliki cita rasa manis kuat.

Selain itu warna yang dihasilkan juga sangat menarik, saat buah sudah matang buah akan berwarna ungu tua dengan bentuk buah lonjong dan meruncing. Ukuran buah cukup besar dengan panjang 40mm – 50mm dengan diameter 18mm-23mm. Berat buah rata-rata 11,4 gr dan akan tumbuh maksimal ketika nutrisi yang dibutuhkan tanaman tercukupi saat tanaman berbuah.

buah anggur baikonur

buah anggur baikonur

Bibit anggur baikonur mampu berbuah diusia 1.5 tahun dengan perawatan yang baik, dan perlu dilakukan pemasngkasan / prunning agar tanaman berbuah. Buah dapat dipanen 105 hari setelah pemangkasan. Pemangkasan bisa anda lakukan pada bagian daun dan tunas air atau cabang yang masih sangat muda.

Agar tanaman tumbuh dengan baik maka perlu pemupukan guna memenuhi kebutuhan nutrisi tanaman. Berikan pupuk kandang yang sudah matang (feremntasi) setiap 1-2 bulan sekali. Selain itu anda juga bisa memberikan pupuk kimia seperti NPK Mutiara setiap 4 bulan sekali namun dengan dosis yang standar jangan berlebihan.

Untuk mendapatkan vigour tanaman yang bagus perlu anda perhatikan percabangannya. Jangan terlalu banyak cabang apalagi jarak antar cabang terlalu dekat, buat cabang dengan jarak minimal 50cm. Hal ini juga akan mempengaruhi kwalitas dan kuantitas buah.

Jual Bibit Anggur Baikonur

Selain mejual bibit anggur baikonur, kami juga menyediakan aneka macam bibit anggur import yang bagus dan berkualitas. Bibit yang kami jual kesemuanya dari perbanyakan sambung pucuk, hal ini ditujukan agar sifat dari induknya dapat diturunkan secara sempurna. Untuk batang bawah kami menggunakan Bareroot atau hasil stek dari anggur lokal.

bibit Anggur baikonur

bibit Anggur baikonur

Aterkait harga dan stok anda bisa langsung menghubungi bagian pemasaran kami di 0812 1136 9090. Kami siap melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan bibit aman sampai tujuan, Garansi!.

Pelayanan Yang Kami Berikan Untuk Anda

*selengkapnya

Jika Anda tertarik untuk menanam bibit anggur Baikonur di rumah, maka sebelum membeli alangkah lebih baik, jika Anda memperhitungkan, serta memahami jenis bibit anggur yang akan anda tanam. Berikut ini kami uraikan beberapa cara memilih serta mempersiapkan bibit anggur yang akan ditanam.

Tips Memilih Bibit Anggur yang Baik

1. Pilihlah bibit anggur yang sehat
Ketika Anda hendak menanam bibit anggur di dalam pot, maka pilihlah jenis serta varietas apa saja yang Anda sukai. Akan tetapi, yang paling penting, yaitu Anda memilih bibit yang sehat. Selain sehat, pastikan juga pertumbuhannya subur, serta berasal dari tanaman induk yang masih produktif.

2. Pilihlah bibit yang sudah jadi
Tips kedua ketika hendak membeli bibit anggur di tempat jual bibit anggur baikonur yaitu Anda bisa menggunakan bibit yang sudah jadi. Selain itu, Anda juga bisa menyemai sendiri bibitnya, jika kebetulan terdapat pohon induknya. Anda bisa menggunakan bibit yang berasal dari setek.

3. Memotong cabang tanaman yang akan dipakai
Cabang tanaman yang akan digunakan untuk bibit setek sebaiknya dipotong-potong, misalnya menggunakan ukuran 20 cm. Cabang setek yang memiliki mata tunas, setidaknya terdapat tiga mata tunas. Potonglah terlebih dahulu ketika hendak digunakan.

4. Buatlah setek dengan dipotong-potong
Setek tersebut dibuat, maka potonglah bagian cabang tanaman dengan menggunakan golok tajam. Adapun panjangnya kurang lebih 20 hingga 30 cm. Ambillah bagian cabang pada bagian pangkal serta tengahnya saja. Hal ini dikarenakan pada bagian ujung biasanya kurang baik untuk bibit, mengingat bagian ujung ini merupakan bagian yang paling muda.

5. Memotong setek bagian ujung dengan cara merata
Potongan setek di bagian ujung sebaiknya dibuat merata. Potongan di bagian bawah dibuat melancip. Maksud dari pemotongan ini untuk membedakan, antara bagian pangkal, serta bagian pucuk batang bibit tanaman tersebut.

6. Simpanlah bibit yang baru disemai
Sebaiknya Anda menyimpan bibit yang baru disemai di tempat yang teduh. Selanjutnya silakan Anda lakukan penyiraman setiap hari secukupnya. Manakala bibit sudah menunjukkan tanda-tanda tumbuh, silakan Anda memindahkannya ke tempat yang lebih terbuka serta mendapat sinar matahari.

Anggur baikonur berbuah di Indonesia

Anggur baikonur berbuah di Indonesia

Demikin tadi informasi terkait jual bibit anggur Baikonur dari kami, semoga mampu memberikan kemanfaatan bagia anda. Jangan lupa untuk mengsahre artikel ini di Sosial media anda, sebagai bentuk dukungan kepada kami untuk terus aktif memberikan informasi-informasi yang bermanfaat di dunia pertanian dan perkebunan.

Selamat berkebun.

DAPATKAN BIBIT ANGGUR UNGGUL ASLI DIJAMIN  BERKWALITAS & BERGARANSI HANYA DI

BIBIT BUAHKU

Untuk Informasi Lebih Lengkap & Terbaru Terkait Stok dan Harga Silahkan Hubungi Kami di Nomor Berikut:

0812 1136 9090
(SMS/WA/Telpon)

Atu Kunjungi Langsung Kebun Kami klick di SINI

Belum ada review untuk Jual Bibit Anggur Baikonur – Tips Membeli Bibit Anggur Import yang Baik dan Berkualitas

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Jual Bibit Anggur Baikonur – Tips Membeli Bibit Anggur Import yang Baik dan Berkualitas

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

OFF 33%
Buah Anggur Manicure Finger Masak Sempurna
Rp 150.000 Rp 225.000
Ready Stock
Kode: Anggur MF

Cari

Hubungi

0 8 1 2 – 1 1 3 6 – 9 0 9 0

(WA/SMS/Telpon)

Alamat Kebun Bibit Buahku

Jl. RM Koesbiyono Tjondro Wibowo

Kelurahan Mangunsari
Kecamatan Gunungpati
Kota Semarang
Propinsi Jawa Tengah
Kode Pos. 50227

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan