Beranda » Bibit Buah » Jeruk » Bibit Pamelo Merah Dijamin Asli

Bibit Pamelo Merah Dijamin Asli

DISKON 30% Kode: Pamelo Merah Kecil Stok: Tersedia
Berat 30 gram
Kondisi Baru
Kategori Jeruk
Dilihat 5.254 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan
Rp 350.000 Rp 500.000
Hemat Rp 150.000
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bibit Pamelo Merah Dijamin Asli
gambar bibit pamelo merah Rp 350.000 Rp 500.000
Tersedia / Pamelo Merah Kecil
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Bibit Pamelo Merah Dijamin Asli

Jual Bibit Pamelo Merah Dijamin Asli – Sepertinya baru kemarin heboh Lengkeng Merah, namun ternayata sudah hampir 3 tahun lalau. Kini masyarakat Indonesia, terutama para pecinta tanaman buah sedang dihebohkan dengan sesosok Pamelo dengan warna daging buah dan kulit Merah. Yups, Pamelo Merah atau juga disebut Pamelo Ruby, dengan seabrek kelebihan—warna menarik, rasa enak, genjah, dan produktif, pamelo merah menarik perhatian calon pekebun dan pehobi. Namun, harga bibit masih mahal. Oleh karena itu calon pekebun harus berhati-hati ketika membeli bibit pamelo merah karena rentan pemalsuan. Mengenali sosok tanaman juga bukan hal mudah. Itu lantaran bibit pamelo merah asal Korat, Thailand, sama dengan pamelo lokal.

Tekstur batang, bentuk dan warna daun, serta karakter percabangan persis pamelo biasa. “Bahkan buah mudanya pun masih terlihat sama dengan pamelo biasa. Perbedaan baru tampak ketika buah menjelang siap petik, berumur 10 bulan,” kata pembibit pamelo merah di Provinsi Korat, Thailand, Bun Leue. Saat ini bibit pamelo merah yang beredar di tanahair pun rata-rata berbanderol harga fantastis.

Setahun lalu, kolektor buah di Yogyakarta, Ir Tribudi Utama, menebus sebatang pohon pamelo merah seharga Rp1-juta dari seorang teman. Untungnya kini harga itu bisa ditekan. Melalui negosiasi ketat, Bun Leue akhirnya mau memberi harga khusus. Calon pekebun harus membeli bibit di orang atau lembaga yang terpercaya. Penyedia bibit pamelo merah asli dari Thailand itu lazimnya menjual Rp750.000 per batang. Ada juga paket 3 batang seharga Rp2,175-juta dan 5 batang Rp3,5-juta.

bibit pamelo merah

Kemiripan pohon dan harga fantastis itu membuka peluang berlaku curang segelintir orang yang tidak bertanggungjawab. Kasus penipuan bibit itu pernah terjadi pada beberapa komoditas seperti lengkeng dataran rendah, mangga, dan durian. Agar tidak tertipu, pastikan membeli bibit pamelo merah dari sumber terpercaya.

Yang juga harus menjadi perhatian para pembeli adalah, belum semua penjual bibit tahu tentang keberadaan Pamelo Merah ini, wajar karena memang baru ahir tahun 2016 masuk ke Indonesia. Masyarakat selama ini sudah beberapa kali mendengar Pamelo Merah, namun gaung nama tersebut bukanlah seperti Pamelo Merah yaitu dengan kulit dan daging buah merah., melainkan pamelo merah hanya bagian dagingnya saja yang berwarna merah. Hal ini dikarenakan beberapa jenis pamelo yang sudah ada di Indonesia memiliki beberapa macam warna pada bagian daging buah., salah satunya berwarna merah. Sehingga kebanyakan masyarakat menyebuitnya Pamelo Merah. So pastikan bibit yang anda beli.

Untuk Mendapatkan bibit pamelo merah yang asli, bisa menghubungi Customer Service kami. Bibit dijamin asli dan kwalitas Prima.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ditambahkan pada: 10 Mei 2017
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Alamat Kebun BIBIT BUAHKU :

 

Jl. RM Koesbiyono Tjondro Wibowo. Kelurahan Mangunsari. RT.03/ RW.04

Kecamatan Gunungpati. Kota Semarang.

Propinsi Jawa Tengah. Kode Pos. 50227

Hubungi

0 8 1 2 – 1 1 3 6 – 9 0 9 0

(WA/SMS/Telpon)

Chat via Whatsapp
Ifti
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Ifti
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja