Beranda » Bibit Buah » Jual Bibit Buah Persik – Mengenal Karakteristik Buah Persik atau Buah Peach

Jual Bibit Buah Persik – Mengenal Karakteristik Buah Persik atau Buah Peach

Kode: Buah Persik Stok: Tersedia
Berat 60 gram
Kondisi Baru
Kategori Bibit Buah
Dilihat 3.428 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan
Rp 125.000
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Jual Bibit Buah Persik – Mengenal Karakteristik Buah Persik atau Buah Peach
Buah persik Rp 125.000
Tersedia / Buah Persik
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Jual Bibit Buah Persik – Mengenal Karakteristik Buah Persik atau Buah Peach

Buah persik

Kali ini kami akan sedikit mengulas tentang Buah Persik memiliki rasa yang manis agak sepet-sepet asam, jika anda masih bingung dengan rasa buah ini anda bisa membayangkan rasa buah mangga. Karena rasanya hampir mirip dengan buah mangga yang memiliki rasa asam tapi dominan manis. Warna buah persik ini kuning kemerahan tetapi jika buahnya sudah matang dan tua warna merahnya menjadi lebih dominan.

Deskripsi Tanaman Buah Persik

Tanaman persik adalah jenis tanaman yang berasal dari famili rosaceae, tanaman persik ini memiliki merupakan tanaman buah unggulan yang berasal dari negeri Cina. Buah ini dijuluki ratu dari segala buah karena memiliki tampilan fisik yang lebih cantik dibanding buah-buahan lainnya. Dari puluhan jenis buah yang ada, varietas white dan yellow peach merupakan varietas buah yang paling sering ditemukan.

Karakteristik Tanaman Buah Persik

Buah persik memiliki tekstur daging buah yang sangat lembut berwarna kuning atau putih agak kemerahan. Persik muda biasanya memiliki warna kehijauan, seiring dengan waktunya buah tersebut matang maka warna buahnya akan berubah kuning kemerahan. Buah ini juga bisa diolah menjadi beragam hidangan.

Buah peach/persik masih satu jenis dengan buah plum, apricot serta buah ceri. Bagian bunga dari tanaman persik ini berwarna merah muda, dan bunganya mirip dengan bunga sakura. Tinggi tanaman persik biasanya sekitar 4-10 m, memiliki bunga-bunga yang indah dengan ukuran sekitar 3 cm terdapat pada bagian pangkal batang yang masih muda.

Baca Juga : Alpukat Juara #1, Panjang, Besar, Sangat Lezat dan Mahal. ALPUKAT PLUWANG

Bibit Buah Persik

Buah peach/persik bisa tumbuh di daerah yang berdataran rendah atau tinggi, tempat penanamannya harus di ruangan terbuka yang terkena sinar matahari langsung. Masa panen atau berbuah dari buah persik ini biasanya 2-3 tahun setelah penanaman bibit buah persik. Biasanya akan dipilih bibit yang sehat, tidak berpenyakit, dan bibit yang digunakan untuk budidaya biasanya menggunakan bibit yang sudah dicangkok.

Jika anda tertarik untuk berbudidaya buah peach atau persik maka anda bisa menggunakan bibit yang berasal dari biji, bibit yang siap untuk berbuah atau bibit yang pernah berbuah. Namun yang terpenting adalah memilih jenis bibit yang sehat dan berkualitas unggul, agar tanaman persik anda bisa tumbuh sempurna.

bibitbuahku

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Ditambahkan pada: 15 Mei 2018
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Alamat Kebun BIBIT BUAHKU :

 

Jl. RM Koesbiyono Tjondro Wibowo. Kelurahan Mangunsari. RT.03/ RW.04

Kecamatan Gunungpati. Kota Semarang.

Propinsi Jawa Tengah. Kode Pos. 50227

Hubungi

0 8 1 2 – 1 1 3 6 – 9 0 9 0

(WA/SMS/Telpon)

Chat via Whatsapp
Ifti
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Ifti
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja