Buka jam 07.00 s/d jam 22.00 , Sabtu- Minggu Tetap Buka
Beranda » TOGA » Jual Bibit Delima Hitam – Jenis Tanaman Delima Yang Cocok Ditanam Dalam Pot

Jual Bibit Delima Hitam – Jenis Tanaman Delima Yang Cocok Ditanam Dalam Pot

Ditambahkan pada: 1 September 2018 / Kategori:
Nama: Delima Hitam
Tinggi: 40 cm
Stok: Ready Stock
Dilihat: 217 kali
Review: Belum ada review
Rp 75.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Jual Bibit Delima Hitam – Jenis Tanaman Delima Yang Cocok Ditanam Dalam Pot kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Jual Bibit Delima Hitam – Jenis Tanaman Delima Yang Cocok Ditanam Dalam Pot

Jual Bibit Delima Hitam – Bibit Delima Hitam – Harga Bibit Delima Hitam – Tabulampot Delima Hitam  – Buah Delima Hitam – Manfaat Delima Hitam – Pohon Delima Hitam – Delima Hitam Matang

Buah delima adalah salah satu buah yang sangat menarik, sebab dagingnya berupa butiran-butiran kecil yang juga memiliki biji di dalamnya. Umumnya, delima memiliki warna daging merah atau putih, namun tak banyak yang tahu ada juga buah delima hitam. Untuk itu, kami jual bibit delima hitam untuk Anda yang penasaran ingin menanamnya sendiri di rumah.

Delima hitam sendiri dengan kandungan flavanoid di dalamnya digadang-gadang sebagai salah satu buah yang bisa menjadi obat herbal dan mengatasi berbagai penyakit seperti rematik, gangguan pencernaan, kardiovaskular, diabetes, bahkan mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini. Untuk itulah kami jual bibit delima hitam bagi Anda yang ingin lebih sehat lagi mengonsumsinya.

Jual Bibit Delima Hitam

Jual Bibit Delima Hitam

Ciri-Ciri Delima Hitam

  • Nama Latin : Punica sp.
  • Nama dagang : Delima hitam
  • Asal : Iran
  • Pohon : Termasuk pohon berjenis perdu yang bisa tumbuh mencapai ketinggian 5-8 meter. Memiliki bunga yang berwarna merah-oranye, bunga muncul dari ujung ranting atau terkadang dari ketiak daun. Pohon delima hitam tak mengenal musim, bisa berbunga dan berbuah sepanjang tahun.
  • Bentuk Buah : Memiliki diameter sekitar 5-12 cm, dengan ukuran yang kecil, bulat, dan di bagian ujungnya ada bentuk mahkora terbuka.
  • Daging buah: Delima hitam memiliki daging buah yang berwarna hitam, berbeda dengan delima biasa yang warnanya merah atau putih. Daging buahnya berupa butiran-butiran dengan biji kecil di tiap butirnya. Jika buah dibelah, akan terlihat ratusan butir delima di dalamnya.
  • Rasa buah : Cukup manis, namun banyak yang berpendapat kalah manis dengan delima meah. Walau begitu khasiatnya tak kalah bahkan lebih unggul dari yang merah.
  • Biji buah : Kecil-kecil di tiap butir delima, ada orang yang suka langsung memakan delima bersama bijinya, namun banyak juga yang tidak memakan bijinya.

bibit delima hitam

Cara Menanam Bibit Delima Hitam di Pot

Tanaman delima sangat mudah berbuah dalam pot, meskipun dengan perawatan yang standar atau biasa. Untuk ukuran pot pun tidak perlu terlalu besar kecuali bila tidak ada perlakuan pemangkasan ranting. Namun meski demikian dengan perawatan yang maksimal dan ukuran pot besar tabulampot delima anda akan lebih cepat berbuah dan berbuah maksimal.

Yang perlu anda perhatikan saat menanam delima dalam pot selain bibit yang berkwalitas dan bukan dari perbanyakan biji, penyiraman harus anda perhatikan. Karena ranting delima muda sangat lemah serta dunnya pun kecil, sehingga ketika kekurangan air tanaman akan cepat layu, berbeda dengan tabulampot mangga yang sedikit lebih tahan terhadap kekurangan air. Untuk lebih jelasnya bisa anda baca artikel kami Cara Membuat Tabulampot Delima

Cara Menanam Bibit Delima Hitam di Lahan

Disamping jual delima hitam, tentu kami juga persiapkan cara menanamnya agar Anda dapat langsung mempraktekkannya di rumah. Beginilah cara menanam delima hitam :

  • Kondisi Lingkungan : Cocok ditanam di dataran rendah, sebab tumbuhan delima hitam tahan terhadap paparan sinar matahari yang menyengat, apalagi di ketinggian hingga 100 mdpl. Cocok ditanam di daerah dengan temperatur 29-35oC.
  • Media tanam : Tanah, humus atau kotoran hewan dan sekam bila tanah terlalu padat atau susah meresap air.
  • Penyiraman : Dalam sehari, tanaman delima hitam sebaiknya disiram pagi atau sore hari saat musim kemarau. Dan saat musim penghujan bisa disesuaikan.
  • Pemupukan : Satu sampai dua bulan sekali menggunakan pupuk organik seperti kotoran kambing yang sudah difermentasi, untuk lebih melengkapi unsur yang dibutuhkan tanaman setiap 3-4 bulan bisa di semprotkan pupuk NPK Daun.
  • Panen : Dengan perawatan yang baik, delima dapat mulai dipanen 1-2 tahun setelah penanaman.

Setelah membaca ulasan jual bibit delima hitam dari mulai karakteristik, manfaat hingga cara menanamnya, tentu menarik untuk menanam sendiri tanaman langka ini di rumah Anda. Jika Anda ingin menanamnya langsung, silakan memesan bibit delima hitam melalui Bibitbuahku.com. Bisa juga bertanya atau berkonsultasi langsung dengan customer service kami disini. Selamat berbelanja dan bercocok tanam!

bibit delima hitam

Kenapa Harus Membeli Bibit Delima Hitam Di Sini?

Ketika anda membeli bibit delima hitam di tempat kami anda tidak akan menyesal karena alasan berikut ini:

  1. Bibit delima yang kami kirim dalam kondisi sehat.
  2. Garansi Bibit aman sampai tujuan, bila bibit mati sampai tujuan kami akan segera mengantinya. Dengan catatan seketika saat bibit sudah sampai.
  3. Pengiriaman lebih cepat dan tepat, karena Bibit Buahku sudah bekerjasama dengan beberapa jasa pengiriman, dan menyatakan komitmennya.
  4. Tanaman akan cepat berbuah karena perbanyakan bibit yang kami kirim bukan dari biji, melainkan dengan beberpa teknik perbanyakan modern dan dari indukan yang sudah berbuah.
  5. Packing sangat aman dan rapi, bukan dari bahan kardus melainkan dari kayu yang sudah teruji kekuatan dan ketahannanya.
  6. Sebelum bibit kami kirim, terlebih dahulu bibit kami seleksi dan diberi perlakuan secara ketat. Mulai dari pemberian vitamin untuk akar agar tidak mudah stress, pemberian vitamin daun agar daun tidak rontok atau layu, penggantian media tanam secara hati hati dan diganti mediatanam penuh nutrisi, serta pembungkusan plastik pada setiap tanaman.

bibitbuahku

Berikut tadi ulasan kami terkait Bibit Deliam Hitam. Kami siap melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Pengiriman keluar pulau Jawa kami kirim via udara sehingga bibit lebih cepat sampai.

DAPATKAN BIBIT DELIMA UNGGUL ASLI DIJAMIN  BERKWALITAS & BERGARANSI HANYA DI

BIBIT BUAHKU

Untuk Informasi Lebih Lengkap & Terbaru Terkait Stok dan Harga Silahkan Hubungi Kami di Nomor Berikut:

0812 1136 9090
(SMS/WA/Telpon)

Atu Kunjungi Langsung Kebun Kami klick di SINI

Belum ada review untuk Jual Bibit Delima Hitam – Jenis Tanaman Delima Yang Cocok Ditanam Dalam Pot

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Jual Bibit Delima Hitam – Jenis Tanaman Delima Yang Cocok Ditanam Dalam Pot

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

OFF 33%
Buah Anggur Manicure Finger Masak Sempurna
Rp 150.000 Rp 225.000
Ready Stock
Kode: Anggur MF

Cari

Hubungi

0 8 1 2 – 1 1 3 6 – 9 0 9 0

(WA/SMS/Telpon)

Alamat Kebun Bibit Buahku

Jl. RM Koesbiyono Tjondro Wibowo

Kelurahan Mangunsari
Kecamatan Gunungpati
Kota Semarang
Propinsi Jawa Tengah
Kode Pos. 50227

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan