Beranda » Benih Bunga » Jual Tanaman Philodendron Monstera (Split Leaf Philodendron)

Jual Tanaman Philodendron Monstera (Split Leaf Philodendron)

Kode: Tanaman Hias Tanaman Philodendron Stok: Tersedia
Berat 50 gram
Kondisi Baru
Kategori Benih Bunga
Dilihat 2.193 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan
Rp 85.000
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Jual Tanaman Philodendron Monstera (Split Leaf Philodendron)
Philodendron Monstera Rp 85.000
Tersedia / Tanaman Hias Tanaman Philodendron
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Jual Tanaman Philodendron Monstera (Split Leaf Philodendron)

Philodendrin Monstera atau Tanaman Split Leaf Philodendron memiliki daun yang indah, tampak terbelah, dan menyejukan mata meski pada kenyataannya memiliki kandungan racun dan dapat menyebabkan keracunan terhadap manusia dan binatang peliharaan bila tanpa sengaja mengunyah atau memakannya. Gejala keracunan yang disebabkan Monstrea antara lain rasa sakit dan nyeri setelah mengunyah daun dan disertai aphonia (kehilangan suara), pelepuhan, iritasi mulut, dan suara serak. Kalau di rumah Anda terdapat anak kecil atau binatang peliharaan, agar terhindar dai gejala keracunan ada baiknya letakkan di tempat yang tak mungin dijangkau dan terhindar dari mereka.

Philodendron Monstera

Tanaman Philodendron Monstera popular berkat warna hijau pada daun dan ukuran daun yang besar. Tanaman ini berasal dari kawasan hutan tropis, ialah Meksiko hingga Selatan Panama dan menjadi pilihan tepat untuk menghijaukan lingkungan rumah. Selain bentuk yang unik, Tanaman Philodendron Monstera memberi kesan eksklusif pada ruangan dan meningkatkan kualitas udara berkat produksi oksigen terutama pada malam hari.

Di dalam ruangan, tanaman Philodendron Monstera mampu bertahan hingga satu minggu meski kondisi ruangan tertutup, sedangkan di tanah tanaman ini akan subur dan memiliki daun yang lebar. Berbeda dengan di pot, ukuran daun hanya selebar telapak tangan orang dewasa. Apalagi kalau Anda memiliki kolam renang, tentu tanaman ini mampu diletakkan di tepi kolam karena daunnya akan melebar sehingga mudah untuk dibersihkan tanpa takut gugur dengan mudah. Pola tanaman ini tak berbeda dengan tanaman White Climbing Rose alias sejenis merambat. Batangnya akan memiliki akar dan membuat tanaman ini merambat untuk menyerap air dan segala nutrisi yang dibutuhkan.

Soal suhu, tanaman ini mampu hidup pada siang hari, tepatnya dengan suhu dua puluh tiga hingga tiga puluh derajat celcius, sedangkan di malam hari yang memiliki suhu sekitar lima derajat celcius tanaman ini mampu hidup dengan baik. Media tanam tak berbeda jauh dengan jenis tanaman lainnya. Karena hanya membutuhkan tanah yang dicampur dengan pasir atau kompos dengan perbandingan satu banding satu dan budidata tanaman ini dapat dilakukan menggunakan vegetatif. Salah satu cara membudidayakan tanaman ini adalah menggunakan cara setek batang. Proses setek pun tak berbeda dengan jneis lainnya yang dilakukan pada tanaman jenis lain.

Demi memperoleh benih, Bibitbuahku.com memberikan alternatif bagi Anda yang ingin memperbaiki udara di sekitar rumah. Kalau kesulitan mendapatkan benih, kami adalah pilihan yang tepat.

Semoga dengan artikel ini Anda mendapat informasi yang dibutuhkan. Sekian dari kami, semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Tags: , , , , , , ,

Ditambahkan pada: 24 Desember 2017
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Alamat Kebun BIBIT BUAHKU :

 

Jl. RM Koesbiyono Tjondro Wibowo. Kelurahan Mangunsari. RT.03/ RW.04

Kecamatan Gunungpati. Kota Semarang.

Propinsi Jawa Tengah. Kode Pos. 50227

Hubungi

0 8 1 2 – 1 1 3 6 – 9 0 9 0

(WA/SMS/Telpon)

Chat via Whatsapp
Ifti
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Ifti
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja