Beranda » Bibit Buah » Bibit Alpukat » Jual Bibit Alpukat Unggul

Jual Bibit Alpukat Unggul

Stok: Tersedia
Berat 300 gram
Kondisi Baru
Kategori Bibit Alpukat, Bibit Buah
Dilihat 1.853 kali
Diskusi 2 komentar
Bagikan
*Mulai Rp 55.000
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Jual Bibit Alpukat Unggul
alpukat wina *Mulai Rp 55.000
Tersedia
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Jual Bibit Alpukat Unggul

Buah alpukat tidak hanya enak tetapi juga bermanfaat. Bahkan, kandungannya sangat bagus bagi kesehatan. Maka dari itu, banyak orang yang berminat untuk membudidayakannya. Namun, syaratnya, Anda harus memilih bibit alpukat yang unggul. Kebetulan kami jual bibit alpukat unggul yang dimaksud.

Ada beberapa jenis Alpukat Unggul, seperti Alpukat Miki, Alpukat Pluwang, Alpukat Bullfrog, Alpukat Hass, Alpukat Aligator, dan Alpukat Wina. Dan pada artikel kali ini kami akan membahas lebih dalam terkait Alpukat Wina

Buah Alpukat Wina

alpukat wina

alpukat wina. sumber: www.infotanamanbuah.com

Salah satu bibit buah alpukat yang unggul adalah buah alpukat Wina. Selain rasanya sangat gurih dan lezat, pembudidayaannya juga mudah. Maka dari itu, pilih bibit ini saja, supaya kerja keras penanaman tidak sia-sia. Berikut penjelasan lengkap tentang bibit unggul alpukat Wina dari segi klasifikasi, keunggulan dan cara pembudidayaannya.

Klasifikasi Buah Alpukat Wina

Sama seperti warna alpukat biasa, alpukat Wina berwarna hijau dengan tekstur cukup tebal. Untuk ukurannya sendiri ada yang mencapai diameter 1.8. Selain itu, ciri daging empuk dengan rasa gurih dan manis.

Bibit buah ini memilki ukuran panjang daun 14 hingga 25 cm. dengan kelopak bung berwarna hijau agak kekuningan. Sedangkan ukurannya hanya 6-10 mm saja.

Manfaat Buah Alpukat Wina

Yang istimewa dari alpukat Wina ialah, mengandung kadar vitamin E yang bagus. Maka dari itu, buah ini bisa menyehatkan kulit dari dalam. Bahkan antiaging-nya bisa menjaga sel kulit tetap sehat bebas dari belang dan kerutan usia pada wajah.

Selain itu, buah alpukat Wina bisa dijadikan obat stroke dan hipertensi serta kolesterol tinggi. Sebab, buah ini juga mengandung asam folat dan saponin yang berfungsi sebagai pro sirkulan dan anti HDL.

Keunggulan Buah Alpukat Wina

Salah satu keunggulan dari buah alpukat Wina ialah, jarak matang dengan masa petik lebih lama. Jika alpukat lain tiga hari sudah matang, kalau alpukat Wina membutuhkan waktu dua minggu setelah dipetik, baru buah matang.

Itu artinya, buah lebih awet. Sehingga pengiriman ke tempat yang jauh sekalipun tidak membuat alpukat menjadi busuk. Bahkan, rasanya lebih manis dan gurihnya semakin terasa.

Dalam urusan berbuah, bibit alpukat ini rajanya. Bahkan spesies inilah yang paling mudah berbuah dengan tingkat perawatan yang juga tidak sulit. Selain itu, pohon alpukat akan berbuah tanpa melihat musim. Syaratnya ialah, perawatan harus tepat dan benar.

Masihkah Anda ragu? Kami jual bibit alpukat unggul ini loh!

Cara Tanam Bibit Alpukat Wina

Cara tanam bibit alpukat Wina sangat mudah. Pembudidaya tinggal membuat lubang seukuran 75x75x75 cm. Setelah itu campurkan tanah bagian atas dengan pupuk kandang.

Diamkan pemupukan tersebut minimal 2 minggu. Tujuannya supaya pertumbuhan bibit lebih cepat dan sehat.

Setelah itu, masukkan campuran tanah dan pupuk tersebut ke dalam lubang yang sudah digali sebelumnya. Tutup kembali lalu lanjutkan dengan penyiraman yang rutin. Jika musim panas, pastikan penyiraman dilakukan dua kali sehari, yaitu di pagi dan sore hari. Kalau musim hujan, boleh penyiraman dihentikan.

Untuk pemberian pupuk tidak boleh terlalu banyak. Cukup satu kali setahun saja, supaya tumbuhan tidak kepanasan. Pastikan pula tidak langsung ditaburkan pada tanaman. Tetapi disebar di putaran tumbuhan yang digali terlebih dahulu. Jika ini dilakukan, biasanya 6-7 bulan, pohon alpukat sudah siap untuk berbuah.

Jika tanaman sudah sampai usia 4 tahun, produksi buahnya semakin banyak. Ukurannya juga bertambah besar. Bahkan ada yang menghasilkan 100 kg buah dalam setiap pohon.

Maka dari itu, jika ingin menanam alpukat Wina, silakan kunjungi kami di Bibitbuahku.com. Situs jual bibit alpukat unggul yang pasti memuaskan. Dijamin, harga juga bersahabat.

Tags: , , , ,

Ditambahkan pada: 7 Oktober 2019
Produk Terkait
Diskusi Produk (2)

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan admin atau pengguna lainnya.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Alamat Kebun BIBIT BUAHKU :

 

Jl. Gebyok Raya, Dusun Mengger, Kelurahan Patemon RT.03/RW.03

Kecamatan Gunungpati. Kota Semarang.

Propinsi Jawa Tengah. Kode Pos. 50228

Hubungi

0 8 1 2 – 1 1 3 6 – 9 0 9 0

(WA/SMS/Telpon)

Chat via Whatsapp
yaniz
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya yaniz
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja