Beranda » Bibit Buah » Pepaya » Jual Bibit Pepaya Bangkok F1 Murah
click image to preview activate zoom
Diskon
9%

Jual Bibit Pepaya Bangkok F1 Murah

Rp 10.000 Rp 11.000
Hemat Rp 1.000
KodePepaya Bangkok
Stok Tersedia
Kategori Pepaya
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Jual Bibit Pepaya Bangkok F1 Murah

Jual Bibit Pepaya Bangkok – Siapa yang tak kenal dengan buah papaya? Masoritas masyarakat Indonesia tentu pernah menikmati kemanisan buah ini. Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas Pepaya Bangkok yang memiliki keunikan tersendiri.

Bentuk yang dimiliki Pepaya Bangkok memang tak jauh berbeda dengan pepaya jenis lainnya. Perbedaan terletak pada ukuran buah yang lebih besar daripada pepaya jenis lain. Seperti namanya, Pepaya Bangkok berasal dari Thailand dan member keuntungan bagi petani buah. Keunggulan buah Pepaya Bangkok adalah produktifitas buah yang tinggi serta ukuran buah memiliki berat mencapai tiga kilogram per buah.

jual bibit pepaya bangkok

buah pepaya bangkok

Tak hanya rasa manis dan ukuran yang besar, Pepaya Bangkok memiliki gizi yang baik bagi kesehatan serta berkhasiat mencegah dan mengobati penyakit. Kandungan yang tersimpan di dalam buah yakni flavonoid, karoten, serat, kalium, folat, magnesium, vitamin C, vitamin B, vitamin K, dan kandungan lainnya.

Pepaya Bangkok tak peduli terhadap kondisi musim dan menjadi berkah bagi Anda dan petani yang sedia membudidayakan pepaya unggulan ini. Di lahan yang terletak pada dataran tinggi maupun dataran renah yang berkisar 700 hingga 1000 meter di atas permukaan laum adalah tempat yang ideal bagi pertumbuhan pepaya. Selain ketinggian, Pepaya Bangkok sebaiknya mendapatkan curah hujan 1000 hingga 2000 milimeter per tahun dan berada di suhu 22 hingga 26 derajat celcius.

Diharapan lahan yang digunakan untuk budidaya buah ini mempunyai kelembaban udara sekitar 40% dengan keberadaan angin yang berhembus tak terlalu kencang sehingga proses penyerbukan dapat berlangsung dengan baik. Tak hanya kondisi lahan dan hembusan angin, budidaya buah ini memerlukan lahan yang subur, gembur, mengandung humus, dan kemampuan menahan air. Keasaman tanah (pH) baiknya berkisar pada angka enam sampai tujuh atau pH netral.

Ketika Anda mendapatkan benih di tangan, silakan rendam dalam larutan bakterisida 2 cc/ 1 selama satu hingga dua jam, selanjutnya ditiriskan dan diberikan fungisidan, lantas silakan semai dalam polybag berukuran 20 x 15 sentimeter. Media yang perlu digunakan adalah campuran dua ember tanah yang diayak lantas ditambah satu ember pupuk kandang yang sudah masak, lalu diayak dan ditambah dengan 50 gram TSP yang dihaluskan, terkahir adalah menambahkan 30 gram bakterisida bubuk.

Bila Anda kesulitan untuk mendapatkan bibit Pepaya Bangkok, jangan berkeluh-kesah dan ragu karena Bibitbuahku.com hadir demi menyediakan berbagai bibit atau benih yang Anda inginkan. Ambil gawai atau smartphone dan silakan hubungi customer service kami.

Sekian dari kami, semoga artikel Jual Bibit Pepaya Bangkok ini bermanfaat, dan terima kasih.

Sampai jumpa di lain waktu.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jual Bibit Pepaya Bangkok F1 Murah

Berat 20 gram
Kondisi Baru
Dilihat 5.349 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

yaniz
● online
yaniz
● online
Halo, perkenalkan saya yaniz
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: