Beranda » Bibit Buah » Bibit Alpukat » Bibit Alpukat Bullfrog – Alpukat Unggul Lokal Harga Mahal Dengan Kulit Tebal dan Daging Pulen

Bibit Alpukat Bullfrog – Alpukat Unggul Lokal Harga Mahal Dengan Kulit Tebal dan Daging Pulen

Stok: Tersedia
Berat 60 gram
Kondisi Baru
Kategori Bibit Alpukat
Dilihat 4.387 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan
Rp 90.000
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bibit Alpukat Bullfrog – Alpukat Unggul Lokal Harga Mahal Dengan Kulit Tebal dan Daging Pulen
Rp 90.000
Tersedia
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Bibit Alpukat Bullfrog – Alpukat Unggul Lokal Harga Mahal Dengan Kulit Tebal dan Daging Pulen

Geliat masayarakat dalam membudidayakan Alpukat ahir ahir ini semakin meningkat. Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, selain hasil budidayanya yang lumayan tinggi dimana rata-rata 1 pohon remaja usia 4 tahun mampu mengasilkan 2-3 juta. Bahkan 6 pohon dewasa mampu menghasilkan 32 juta. Faktor lainnya adalah dalam budidaya alpukat tidak terlalu rumit dibanding jenis tanaman lain.

Lalu apakah hal ini justru membuat niat anda untuk membudidayakan ALpukat menjadi turun karena semakin banyak yang mengebunkan Alpukat?

Jangan kendorkan niat anda terlebih dahulu, saya yakinkan bahwa niat anda unutk buidaya Alpukat tidak salah.

Apa alasannya?

1. Data menyebutkan bahwa buah alpukat yang dijual di pasar induk kurang dari 25% merupakan Alpukat Unggul, dan sisanya merupakan Alpukat lokal yang kwalitasnya masih dibawah rata-rata. Kesempatan bagi kita untuk mengembangkan alpukat Unggul.

2. Alasan kedua, kesadaran masyarakat untuk hidup sehat dan cantik semakin tahun semakin meningkat. Dan hampir kebanyakan masyarakat mengkonsumsi buah Alpukat karena kandungan buahnya yang sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan termasuk diet.

3. Buah alpukat dapat dikonsumsi secara langsung maupun olahan. Olahan buah alpukat sendiri sangat beragam, baik untuk minuman maupun campuran masakan, dan ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

4. Selain dikonsumsi, buah alpukat juga dapat diambil minyaknya, dan dibeberapa negara sudah mengembangkan minyak Alpukat ini. Bahkan Investor dari German sedang membuat perencanaan untuk bekerjasama dengan salah satu Universitas di Indonesia untuk mengembangkan Alpukat yang nantinya akan dijadikan bahan baku minyak Alpukat. Selain itu kita semua tahu, banyak sekali produk ksometik, sabun, sampo dll yang menggunakan Alpukat sebagai salah satu bahan bakunya.

Apakah ada buah lainnya yang prospeknya sebagus buah Alpukat?

Masihkah anda ragu untuk budidaya Alpukat?

Alpukat Bullfrog

Namun ada hal yang harus anda perhatikan untuk budidaya Alpukat yaitu jangan sampai salah memilih jenis Alpukat yang akan anda budidayakan. Namun bila saat ini anda salah memilih jenis Alpukat yang anda budidayakanpun, ada solusi untuk memperbaiki jenis dengan cara Top Working. Simak video kami terkait cara Top Working pohon Alpukat disini.

Dan di artikel kali ini saya akan mencoba mengulas salah satu jenis alpukat yang sempat membuat banyak orang termasuk saya dan kawan kawan penasaran. Dengan adanya info bahwa ada salah satu jenis alpukat lokal yang dijual dengan harga Rp 65.000/kg, dan laku keras.

Setelah kami tahu bahwa jenis Alpukat tersebut adalah Alpukat Bullfrog, yang berasal dari daerah Gonoharjo, sehingga nama lain dari Alpukat Bullfrog ini adalah Alpukat Gonoharjo., dan kami berhasil menemukan pohon Induk dari Alpukat Bullfrog tersebut.

Kemudian kami coba review buah dari Alpukat Bullfrog tersebut dalam video ini:

kesimpulan kami bahwa Alpukat Bullfrog ini sangat bagus kwalitasnya, diantaranya yaitu:

1. Ukuran buah tidak terlalu kecil, bisa masuk grade A dan B. Berat rata-rata buah 8 ons dengan berat maksimal 1.2 kg.

2. Rasa buah tidak kalah dengan alpukat unggul lainnya, pulen dan ada sedikit manis.

3. Daging buah tebal dan mulus, tidak berserat.

4. Bentuk buah oval dengan ujung bagian atas dan bawah simetris atau sama.

5. Kulit buah sangat tebal, sehingga mampu menghalangi masuknya telur lalt buah masuk kedalam daging buah. serta mampu mencegah busuknya buah dari benturan atau memar.

6. Permukaan kulit buah mengkilap namun tidak rata, mirip deengan kulit kodok.

Bagi anda yang ingin membudidayakan Alpukat, jenis Alpukat Bullfrog ini bisa menjadi salah satu jenis Alpukat yang direkomendasikan. Karena buyer pun sudah ada yang siap membeli buah Alpukat Bullfrog ini.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ditambahkan pada: 2 Juni 2019
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Alamat Kebun BIBIT BUAHKU :

 

Jl. Gebyok Raya, Dusun Mengger, Kelurahan Patemon RT.03/RW.03

Kecamatan Gunungpati. Kota Semarang.

Propinsi Jawa Tengah. Kode Pos. 50228

Hubungi

0 8 1 2 – 1 1 3 6 – 9 0 9 0

(WA/SMS/Telpon)

Chat via Whatsapp
yaniz
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya yaniz
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja