Beranda » Blog » Keunggulan Alpukat Kendil yang Harus Anda Ketahui

Keunggulan Alpukat Kendil yang Harus Anda Ketahui

Diposting pada 1 Mei 2019 oleh bibit buah / Dilihat: 6.018 kali

Keunggulan Alpukat Kendil yang Harus Anda Ketahui – Beberapa Keunggulan Alpukat Kendil dan Manfaatnya untuk Tubuh! Alpukat Kendil adalah salah satu jenis unggul alpukat yang berasal dari persilangan antara jenis alpukat Kendal dan alpukat Gunung Pati.

Keunggulan Alpukat Kendil ini diantaranya memiliki ukuran jumbo sebesar telapak tangan orang dewasa. Alpukat ini cocok untuk ditanam di daerah dengan ketinggian antara 200 dpl – 1.500 dpl. Ketinggian pohon alpukat Kendil bisa mencapai 5-6 meter. Pada usia 3 tahun, alpukat ini bisa berbuah. Berat alpukat Kendil bisa mencapai 1.000 gram.

Bagaimana tidak mengherankan bahwa dalam satu pohon alpukat Kendil dapat menghasilkan 1.000 kg buah dalam dua kali lipat hasil. Panen alpukat kendil biasanya terjadi pada bulan Desember-Januari-Februari dan Juni-Juli. Rasa alpukat Kendil cukup enak dan manis. Pemeliharaan alpukat Kendil cukup mudah. Dalam satu hektar, dibutuhkan sekitar 200 bibit.

Baca Juga : Jual Bibit Alpukat Kendil

Pemupukan dengan kompos dapat mengurangi biaya produksi selain berpartisipasi dalam tanaman sehat. Satu pohon muda membutuhkan 6 kg kompos, sedangkan pohon yang telah berusia lebih dari 2 tahun membutuhkan kompos sebanyak satu kantong. Berikut ini beberapa keunggulan dari jenis alpukat kendil:

Ukuran Jumbo

Keuntungan paling penting dari jenis ini adalah ukuran buah. Alpukat kendil memiliki ukuran yang tergolong jumbo. Berat rata-rata alpukat kendil adalah sekitar 1,7 kg / buah. Buah maksimum bisa berbobot 2 kg / buah.

Rasa Nikmat

Buah alpukat kendil memiliki rasa yang lezat, termasuk jenis mentok alpukat. Buah alpukat kendil juga menghasilkan tekstur yang tebal dan pulen.

Berbuah Cepat

Panen buah alpukat kendil dapat dinikmati ketika tanaman alpukat ini sudah mulai 3-4 tahun setelah tanam menggunakan biji alpukat dari okulasi atau okulasi atas.

Berbuah Sepanjang Tahun

Tanaman kendil alpukat memiliki kemampuan untuk berbuah sepanjang tahun tanpa mengakui. Jika Anda menanam pohon alpukat kendil ini, hasilnya tidak akan mengecewakan. Karena pohon akan berbuah sepanjang tahun, tanpa mengetahui musim.

Adakah Keunggulan Alpukat Kendil Lainnya?

Anti-Caterpillar

Kelebihan lain dari alpukat kendil adalah daun alpukat kendil juga tidak disukai oleh ulat bulu sehingga bagi anda yang takut ulat jangan khawatir. Sangat cocok untuk budidaya karena prospek masa depan sangat baik. dari sudut pandang ekonomi dan pemeliharaan sangat mudah.

Manfaat Biji Alpukat Kendil Bagi Tubuh

Buah Alpukat Kendil jika bermanfaat bagi kita, maka bagi tubuh kita, manfaat yang terkandung dalam Buah Alpukat 70cm unggul adalah:

  1. • Alpukat mengandung lutein (kelompok yang merupakan kelompok karoten) yang sangat baik untuk kesehatan mata. Senyawa ini membantu melindungi mata dari stres oksidatif. Lutein adalah antioksidan alami. Namun, itu hanya dapat mendukung sistem penglihatan, tidak dapat menjadi antioksidan bagi seluruh tubuh.
  2. • Bagi wanita hamil, mengonsumsi makanan yang mengandung folat di sini sangat baik agar janin yang dikandungnya dapat tumbuh dengan sempurna. Ini bisa didapat dengan mengonsumsi alpukat kendil. Karena dalam satu alpukat bisa mencapai 23% folat yang terkandung.
  3. • Sebagai buah dengan lemak tak jenuh, alpukat kendil mampu mendukung karoten yang diperoleh dari buah atau sayuran lain yang juga kita konsumsi.
  4. • Kaya mengisi kalium, membuat alpukat kendil, baik jika dikonsumsi oleh penderita hipertensi atau penyakit jantung. Karena potasium diyakini dapat memperlancar sirkulasi darah.
  5. • Bagi wanita, makan alpukat kendil sangat baik untuk kesehatan rambut dan kulit Anda. Kandungan vitamin B, vitamin C, vitamin E, beta karoten, dan lemak tak jenuh dapat membuat rambut tampak berkilau, kuat, sehat, dan tidak kering. Begitu juga dengan kulit Anda, itu akan lebih lembab dan terlihat lebih bercahaya.

Mungkin itu saja pembahasan di artikel kali ini tentang keunggulan alpukat kendil dan manfaatnya ini. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih karena sudah membaca artikel kali ini.

Tags: , , , , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

jual bibit tanaman buah berkualitas dan bergaransi

Keunggulan Alpukat Kendil yang Harus Anda Ketahui

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

5 PROSEDUR MENANAM ALPUKAT PLUWANG DI DALAM POT
26 Maret 2020

Kembali lagi bersama kami Bibitbuah.com, yak pada kesempatan kali ini kita akan membahas terkait prosedur menanam Alpukat Pluwang dalam pot.... selengkapnya

Cara Agar Nangkadak Berbuah Cepat dan Maksimal Meski Didalam Pot
6 Agustus 2017

Pernah kah anda mendengar buah yang satu ini? Ya dari namanya pasti anda tahu bahwa nangkadak merupakan jenis buah nangka,... selengkapnya

3 Jenis Jambu Air Warna Merah
7 September 2020

Jambu air adalah tanaman buah yang dapat tumbuh dengan baik jika ditanam di daerah beriklim tropis seperti di negara-negara Asia... selengkapnya

13 HAMA DAN PENYAKIT PADA TANAMAN BUAH KELENGKENG MERAH
15 Mei 2020

Kelengkeng merah merupakan salah satu tanaman buah yang sedang ramai dibicarakan karena memiliki tampilan yang unik. Tanaman buah ini memiliki... selengkapnya

5 Langkah Bercocok Tanam Kelengkeng New Kristal Dalam Pot
4 Maret 2020

Berjumpa lagi bersama kami Bibitbuahku.com, kali ini kami akan membahas tentang Langkah Menanam Kelengkeng New Kristal Dalam Pot, berikut pembahasanya.... selengkapnya

6 TAHAP-TAHAP PENANAMAN KELAPA PANDAN WANGI
6 April 2020

Kembali lagi bersama kami, kali ini kita akan membahas tentang tahap penanaman Kelapa Pandan Wangi. Sudah menjadi rahasia umum, jika... selengkapnya

Cara Mudah Merawat Pohon Kurma Tropis
11 Maret 2017

Cara Mudah Merawat Pohon Kurma Tropis – Di Indonesia Kurma tropis memang masih sangat sedikit yang membudidayakan, sehingga kebanyakan masyarakat Indonesaia... selengkapnya

Tabulampot Jambu Air Madu Dheli Hijau
18 September 2020

Jambu air madu dheli hijau dikenal sebagai jenis buah jambu air yang spesial. Walaupun memiliki warna hijau tapi jambu air... selengkapnya

Web Derectory Luar dan Indonesia Gratis
23 September 2017

Dalam artikel kali ini bahasan tidak seperti bahasannya, lain dari yang lain, kalau biasanya saya membahas terkait bibit buah …... selengkapnya

Ciri Ciri Bibit Alpukat Mentega Miki Unggul Asli Depok
8 Januari 2019

ciri bibit alpukat miki, ciri alpukat miki, daun alpukat miki, alpukat miki asli, alpukat miki depok, bibit alpukat miki asli,... selengkapnya

Keunggulan Alpukat Kendil yang Harus Anda Ketahui

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

yaniz
● online
yaniz
● online
Halo, perkenalkan saya yaniz
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: