Buka jam 07.00 s/d jam 22.00 , Sabtu- Minggu Tetap Buka
Beranda » Bibit Buah » Bibit Anggur » Jual Bibit Anggur Dubovski Pink – Langkah Mudah Membudayakan Bibit Anggur Import Dubovski Pink Supaya Tumbuh Dan Memiliki Kualitas Yang Baik

Jual Bibit Anggur Dubovski Pink – Langkah Mudah Membudayakan Bibit Anggur Import Dubovski Pink Supaya Tumbuh Dan Memiliki Kualitas Yang Baik

Ditambahkan pada: 16 November 2018 / Kategori: ,
OFF 33%
Nama: -
Tinggi: 40 cm
Stok: Ready Stock
Dilihat: 106 kali
Review: Belum ada review
Rp 150.000 Sebelum Rp 225.000
(OFF 33%) Hemat Rp 75.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang Jual Bibit Anggur Dubovski Pink – Langkah Mudah Membudayakan Bibit Anggur Import Dubovski Pink Supaya Tumbuh Dan Memiliki Kualitas Yang Baik kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Jual Bibit Anggur Dubovski Pink – Langkah Mudah Membudayakan Bibit Anggur Import Dubovski Pink Supaya Tumbuh Dan Memiliki Kualitas Yang Baik

Jual Bibit Anggur Dubovski Pink, Bibit Anggur Dubovski Pink, Bibit Anggur Import Dubovski Pink, Tabulampot Anggur Dubovski Pink, Anggur Dubovski Pink, Jenis Anggur Dubovski Pink, Tanaman Anggur Dubovski Pink

Tanaman buah anggur adalah salah satu jenis tanaman yang bisa hidup di dataran rendah. Tanaman anggur ini ternyata membutuhkan musim kemarau panjang, yaitu sekitar 4 hingga 7 bulan supaya bisa tumbuh dengan baik. Bahkan anggur dengan kwalitas terbaik di Dunia tumbuh di daerah yang memiliki musim pasan paling lama.

Meski disemua daerah seperti Indonesia tanaman anggur bisa berbuah seperti di daerah dataran tinggin, namun pertumbuhan didaerah dataran rendah tetap lebih optimal.

Kunci sukses dalam menanam atau budidaya anggur adalah pemilihan bibit. Untuk itu jika Anda berencana membeli bibit anggur pilihlah jenis yang sudah terbukti mampu berbuah di Indonesia. Apalagi bila jenis yang anda cari adalah jenis anggur import, kerana tidak semua anggur import mudah berbuah di Indonesia.

Salah satu jenis anggur import yang sudah terbukti berbuah di Indonesia dan memiliki tampilan yang cantik adalah anggur dubovski pink. Sudah banyak kolektor yang sudah menikmati buah anggur jenis ini dari bibit yang di tanam didaerah indonesia.

Lalu seperti apakah anggur dubovski pink ini? Dalam artikel ini kami akan mengulas terkait anggur import jenis dubovski pink sampai pada penanaman bibitnya.

Mengenal Jenis Anggur Dubovski Pink

anggur dubovsky pink

anggur dubovsky pink

Anggur jenis ini termasuk dalam jenis table grape (anggur meja) karena menghasilkan buah yang berasa manis dan segar ketika dimakan langsung.

Memiliki tandan buah yang besar ketika pohon sudah dewasa sekitar usia 3 tahun.Setiap tandan bisa mencapai berat 1.200 gram sampai 1.500 gram, dan akan tambah maksimal ketika ditanam didaerah yang cocok (daerah panas) dan diberikan pupuk secara rutin diutamakan pupuk organik.

Pohon anggur dubovski pink mampu berbuah saat usia 1 tahun dengan perawatan yang baik, namun tetap harus dengan perlakukan prunning atau pemangkasan cabang muda dan pengurangan daun secara besar besaran.

Memiliki vigour yang sangat baik, sehingga sangat bagus bila ditanam dihalam rumah maupun dikebunkan.

Hal yang paling mencolok dari buah anggur jenia ini adalah pada warna buah dan bentuk buah. Dimana kebanyakan buah anggur yang kita tahu berwarna hijau, merah dan ungu namun unutk anggur jenis ini memiliki buah berwarna ping sehingga diberi nama anggur dubovski pink.

Selain itu bentuk buah anggur yang selama ini kita ketahui berbentuk bulat dan lonjong namun jenis ini beda, memiliki bentuk oval dengan ujung meruncing. Ukuran buah lumayan besar dengan diameter sekitar 28mm dan panjang sekiyar 55mm. Berat buah sekitar 18gr sampai 20gr / butirnya.

Untuk rasanya jangan ditanyakan, memiliki rasa yang manis segar dengan kadar maksimal menbcapai 21 brix, dimana umumnya buah anggur yang kita konsumsi memiliki tingkat kemanisan rata rata 20 brix.
Bagaimana apakah anda masih ragu dengan jenis anggur ini? Jangan hawatir bila anda mengingkan bukti dari buah ini bisa anda ikuti channel youtube kami di SINI, subscribe dan klik tanda lonceng karena mulai awal tahun 2019 kami akan fokus pada review review video pohon buah yang sudah berbuah, salah satunya adalah anggur.

Bagi anda yang tertarik untuk menanam bibit anggur Dubovski Pink ini bisa anda dapatkan di tempat kami.

Pelayanan Yang Kami Berikan Untuk Anda

*selengkapnya

Setelah anda mendapatkan bibit anggur Dubovski Pink, maka langkah yang perlu dilakukan Anda yaitu adalah membudidayakannya dengan tepat.

Langkah Mudah Untuk Membudidayakan Tanaman Anggur Dubovski Pink Agar Tumbuh Dengan Maksimal

buah anggur dubovsky pink

buah anggur dubovsky pink

1. Melakukan pembibitan

Pembibitan pada tanaman anggur dubovski pink bisa dilakukan dengan cara generatif serta vegetatif. Cara memperbanyak bibit anggur yang paling efektif yaitu dengan menggunakan metode stek. Jika menggunakan metode stek maka perlu diperhatikan juga kriteria bibit stek yang baik. Kriteria bibit stek yang baik Salah satunya yaitu panjang stek kurang lebih 25 cm, kemudian memiliki bentuk bulat dengan ukuran sekitar 1 cm.

Selain stek anda juga bisa memperbanyak dengan sistem okulasi atau sambung pucuk, namun untuk yang baru awam melakukan perbanyakan anggur butuh ketelitian dan kesabaran ekstra karena tunas tanaman anggur yang akan di sambung haruslah tunas yang asih muda yaitu berwarna hijau, dan biasanya ukurannya sangat kecil beda dengan alpukat dll. Sehingga perbanykan ini seringkali gagal, bahkan kami pun yang sudah berpengalaman lebih dari 3 tahun dalam memperbanyak tanaman buah juga sesekali mengalami kegagalan.

Namun bila anda tidak ingin kerepotan, anda bisa mendapatkan bibitnya di tempat kami, bergaransi bibit aman sampai tujuan.

2. Mengolah media tanam

Tanaman buah anggur adalah jenis tanaman tahunan kering yang bisa dikembangkan hampir di seluruh jenis tipologi rawa. Tidak tergenang serta volumenya yang cukup maka air tidak akan mengganggu proses pertumbuhan anggur. Selain itu, harus juga dipersiapkan beberapa media tanam untuk membudidayakan buah anggur.

Untuk mempersiapkan lahan tanam ini sebaiknya Anda membuat lubang tanah dengan ukuran 1×1 meter, biarkan selama 3 – 7 hari dan kemudian timbun lagi lubang tanam dengan media yang lebih porous atau gembur dan lebih subur. Hal ini dimaksudkan agar pertumbuhan akar lebih cepat dan tanaman tumbuh maksimal. Meskipun sebenarnya anda juga bisa menanam dengan lubang seukuran polybag bibit tersebut, namun pertumbuhan tanaman nantinya lebih lambat karena akar harus beradaptasi terlebih dahulu. Ketika mengalami kekurangan air, maka sebaiknya dilakukan penyiraman setiap hari secukupnya menggunakan sistem tetes atau penyiraman manual.

3. Merawat tanaman dengan tepat

Pemeliharaan tanaman dengan tepat bisa dilakukan dengan membuat para-para. Para-para ini merupakan tiang yang digunakan sebagai tempat untuk merambat tanaman buah anggur itu. Terkait dengan konstruksi para-para bisa dibuat dari kayu, besi, baja ringan ataupun beton. Dengan para-para yang digunakan sebagai sarana rambatan, dapat mendapatkan sinar matahari secara maksimal.

4. Berikan pupuk secara teratur

Pemupukan pada tanaman buah anggur ini bisa dilakukan pada tanaman yang masih muda serta dewasa. Adapun pupuk yang bisa digunakan yaitu pupuk kandang dan pupuk buatan. Untuk pemupukan pada tanaman anggur dimulai ketika tanaman sudah berumur 10 hari hingga 1 tahun. Setelah itu tanaman sudah mampu hidup sendiri karena penyebaran akar sudah luas, namun bila anda ingintetap memberikan pupuk hal itu lebih baik tentunya.

5. Lakukan Prunning

Proses prunning atau pemangkasan ini bila tanaman sudah besar dan memiliki cabang yang bagus dan banyak. Biasanya mampu dibuahkan setelah berusia lebih dari 1 tahun. Proses ini sangat mudah bahkan untuk awam sekalipun, beberapa cabang yang masih muda anda potong, daun 90% juga di pangkas. Sisakan cabang yang sudah tua atau berwarna coklat atau yang sudah berukuran besar. Tunggu sekitar 2 – 3 minggu maka akan mengeluarkan tunas tunas baru disertai butiran butiran kecil calon buah nantinya.

Demikian tadi informasi terkait jual bibit anggur dubovski pink, semoga memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share link artikel ini di social media anda, agar kawan kawan kita diluar sana bisa mendapatkan informasi sama seperti anda.

Selamat menanam dan semoga lekas berbuah…

DAPATKAN BIBIT ANGGUR UNGGUL ASLI DIJAMIN  BERKWALITAS & BERGARANSI HANYA DI

BIBIT BUAHKU

Untuk Informasi Lebih Lengkap & Terbaru Terkait Stok dan Harga Silahkan Hubungi Kami di Nomor Berikut:

0812 1136 9090
(SMS/WA/Telpon)

Atu Kunjungi Langsung Kebun Kami klick di SINI

Belum ada review untuk Jual Bibit Anggur Dubovski Pink – Langkah Mudah Membudayakan Bibit Anggur Import Dubovski Pink Supaya Tumbuh Dan Memiliki Kualitas Yang Baik

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait Jual Bibit Anggur Dubovski Pink – Langkah Mudah Membudayakan Bibit Anggur Import Dubovski Pink Supaya Tumbuh Dan Memiliki Kualitas Yang Baik

bibit buah naga kuning
Rp 60.000
Ready Stock
Kode: Buah Naga Kuning
Bibit Jeruk Dekopon
Rp 100.000
Ready Stock
Kode: Jeruk Dekopon
OFF 42%
Rp 350.000 Rp 600.000
Ready Stock
Kode: Pamelo Merah

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

OFF 33%
Buah Anggur Manicure Finger Masak Sempurna
Rp 150.000 Rp 225.000
Ready Stock
Kode: Anggur MF

Cari

Hubungi

0 8 1 2 – 1 1 3 6 – 9 0 9 0

(WA/SMS/Telpon)

Alamat Kebun Bibit Buahku

Jl. RM Koesbiyono Tjondro Wibowo

Kelurahan Mangunsari
Kecamatan Gunungpati
Kota Semarang
Propinsi Jawa Tengah
Kode Pos. 50227

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan