Beranda » Blog » Ini Dia Alpukat Unggul Terbaru 2020 Wajib Tanam

Ini Dia Alpukat Unggul Terbaru 2020 Wajib Tanam

Diposting pada 20 Juni 2020 oleh bibit buah / Dilihat: 3.691 kali

Bertanam alpukat sangat menguntungkan. Selain bisa dikonsumsi langsung, buahnya bisa dijual. Namun, pastikan bibit yang ditanam dari alpukat unggul terbaru 2019. Karena katanya keistimewaannya lebih banyak, dibandingkan yang terdahulu.

Selain itu, tentu perawatannya juga harus maksimal. Karena beli bibit mahal tetapi pengelolaan tidak bagus, tentu panen akan sia-sia. Sekalipun begitu jenis alpukat unggulan tetap yang terpenting. Karena pembudidaya pasti bisa merawatnya dengan baik.

1. Alpukat Apenina

Alpukat unggul terbaru yang pertama ialah alpukat Apenina. Ini varietas yang baru ditemukan dengan keistimewaan di rasa. Sebab, rasa buah ini sangat manis. Maka dari itu, banyak orang yang berminat untuk membudidayakannya.

alpukat apenina

alpukat apenina

Selain itu, pohon sudah berbuah pasca satu tahun masa tanam. Sehingga, pembudidaya tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk panen.

2. Alpukat Deana

Alpukat Deana adalah varietas alpukat terbaru 2019. Buah ini memiliki keistimewaan di daya tahan. Bahkan, ia bisa disimpan selama 11 hari pasca panen tanpa mengalami pembusukan.

alpukat deana

Dari segi rasa, terbilang enak. Ada sedikit rasa kecut yang membuat sensasinya lebih menggiurkan. Namun kadar kegurihannya masih kalah dengan alpukat terdahulu. Bahkan, terkesan ada rasa pahit, jika buah tidak benar-benar matang.

Jika memakan buah ini pasti puas. Karena dagingnya tebal dan kulitnya tipis. Bahkan saking tipisnya, jika tidak hati-hati, kulit mengelupas ketika dikupas.

keunggulan lainnya ialah, alpukat Deana mengandung kadar minyak yang cukup tinggi. Maka dari itu, sekalipun kulit terlihat menghitam, tetapi daging buahnya tidak rusak dan tidak busuk.

3. Alpukat Bullfrog

Alpukat unggul terbaru 2019 yang ketiga ialah alpukat Bullfrog. Sesungguhnya varietas ini pernah ada di Bali beberapa tahun yang lalu. Namun sempat hilang dari peredaran dan kini eksis kembali.

alpukat bullfrog

alpukat bullfrog

Setelah melalui riset penanaman, ternyata buah ini memilki keunggulan luar biasa. Selain rasa yang gurih, ukuran buah juga jumbo. Maka dari itu, jika ingin panen yang memuaskan, silakan tanam varietas ini.

Kulit buah memang sangat tebal. Tetapi tekstur buahnya sangat legit. Bahkan kadar minyaknya tinggi sehingga buah lebih lengket. Ini yang menjadikan konsumsi buah ini tetap memuaskan dan mengundang selera. Silakan tanam buah ini jika ingin hasil panen lebih berlimpah.

4. Alpukat Boo am

Buah alpukat yang paling viral di tahun 2019 ini ialah alpukat Boo am. Bahkan oleh beberapa pembudidaya, buah ini dibilang alpukat ajaib. Pasalnya, tidak hanya buah matang yang bisa dikonsumsi. Buah pentil yang masih kecil pun bisa dimakan. Rasanya juga enak.

Sekalipun tidak manis, tetapi tidak juga berasa pahit. Padahal, buah masih muda dan ukurannya kecil. Tidak terbayang, bagaimana rasa buah alpukat Boo am jika sudah benar-benar matang.

Buah alpukat ini bisa ditanam di manapun. Namun, yang istimewa jika ditanam di dataran rendah yang berdekatan dengan pantai. Katanya tanah lebih gembur sehingga serapan pupuk dan air lebih maksimal.
Selain itu, ukuran buahnya bervariasi. Ada yang lonjong seperti kedondong. Biasanya ini untuk buah yang masih muda. Sedangkan jika setengah matang, bentuknya ada yang bulat.

Jika membudidayakan alpukat dengan jenis di atas, tentu peluang untung di masa panen sangat besar. Selain itu, karena pohon berbuah setiap tahun, maka setiap tahun pula pembudidaya akan mendapatkan penghasilan darinya.

Nah jika ingin membeli bibit alpukat unggul terbaru 2019 berkualitas, silakan hubungi kami. Karena kami jual bibit alpukat unggul dengan harga standar bermutu.

Tags: , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

jual bibit tanaman buah berkualitas dan bergaransi

Ini Dia Alpukat Unggul Terbaru 2020 Wajib Tanam

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

10 HAMA DAN PENYAKIT PADA BUAH MANGGA KIOJAY
25 Maret 2020

Kembali lagi bersama bibitbuahku.com, dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang hama dan penyakit pada buah Mangga Kiojay. Siapa... selengkapnya

Cara Agar Lengkeng Berbuah Lebat
16 Maret 2017

Cara Agar Lengkeng Berbuah Lebat – Menggunakan potasium klorat merupakan cara aman untuk melebatkan buah pada lengkengitoh. Sebanyak 1.500 pohon... selengkapnya

7 LANGKAH MENANAM TANAMAN BUAH MANGGA MANALAGI DI DALAM POT
5 Mei 2020

Salah satu jenis mangga lokal unggulan adalah mangga manalagi. Seperti namanya, mangga manalagi memiliki rasa manis yang bisa bikin nagih... selengkapnya

Kebun Sekolah Sebagai Media Pembelajaran dan Meningkatkan Gairah Belajar Siswa
4 Desember 2017

Kebun Sekolah – Anda di zaman sekarang di tiap sekolahan terdapat kebun murbei, anak-anak dan burung-burung berkicau sesuka mereka di sana.... selengkapnya

4 Langkah Jitu Agar Pohon Jambu Air Berbuah Lebat
14 Juli 2021

Cara Agar Pohon Jambu Air Berbuah Lebat – Menikmati buah jambu air saat cuaca sedang panas-panasnya merupakan pilihan paling tepat.... selengkapnya

Dua Cara Budidaya Jagung Manis Panen Besar
12 Desember 2017

Budidaya Jagung Manis Panen Besar – Sebelum membahas lebih jauh, untuk Anda yang ingin membudidayakan jagung manis sebagai produk unggulan perlu... selengkapnya

Avokad Aligator Istimewa Berukuran Jumbo Hingga 1 kg dan Berasa Manis.
11 Maret 2017

Avokad Aligator Istimewa Berukuran Jumbo Hingga 1 kg dan Berasa Manis.- Eko Tri Sulistyo takjub ketika memetik avokad dari pohon... selengkapnya

Jabotikaba: Empat Tahun Lebih Cepat
23 Maret 2017

Sosok tanaman jabotikaba precoce dengan tinggi 1,5 meter di kebun Ricky Hadimulya, Parung, Bogor. Jabotikaba baru yang genjah, berbuah perdana... selengkapnya

7 LANGKAH PENANAMAN POHON MANGGA KIOJAY
21 Maret 2020

Kembali bersama kami, Bibitbuahku. Dalam kesempatan ini kita akan membahas tentang langkah penanaman pohon Mangga Kiojay Buah mangga merupakan buah yang... selengkapnya

Jarak Tanam Durian Yang Sesuai Agar Pohon Durian Cepat Berbuah Banyak
15 Januari 2019

Tertarik untuk mengebunkan durian? Ya siapa yang tak mau punya kebun durian, selain pemasaran hasil buahnya mudah juga harga buahnya... selengkapnya

Ini Dia Alpukat Unggul Terbaru 2020 Wajib Tanam

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

yaniz
● online
yaniz
● online
Halo, perkenalkan saya yaniz
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: