Beranda » Bibit Buah » Bibit Alpukat » Jual Bibit Alpukat Yamagata – Alpukat Import Rasa Lezat daging Pulen
click image to preview activate zoom

Jual Bibit Alpukat Yamagata – Alpukat Import Rasa Lezat daging Pulen

*Harga mulai
Rp 100.000
KodeAlpukat Yamagata
Stok Tersedia
Kategori Bibit Alpukat, Bibit Buah
Pilihan
100 BibitRp 100.000
20 BibitRp 125.000
1 BibitRp 150.000
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Jual Bibit Alpukat Yamagata – Alpukat Import Rasa Lezat daging Pulen

Bibit Alpukat Yamagata – Jual Bibit Alpukat Yamagata – harga Bibit Alpukat Yamagata – Alpukat Yamagata – Tabulampot Alpukat Yamagata – Alpukat Unggul Yamagata – Alpukat Import Yamagata

Alpukat Yamagata adalah salah satu varietas alpukat yang rasanya paling sedap. Alpukat ini termasuk alpukat impor yang berasal dari Hawaii. Di daerah asalnya tersebut, alpukat ini pun sudah dikenal sebagai alpukat yang palng banyak dicari oleh para koki berkelas internasional. Saking terkenalnya, buah alpukat Yamagata pun dinobatkan sebagai buah alpukat dengan rasa paling lezat di ajang yang digelar oleh Kona’s Buyers Preference.

bibit alpukat yamagata

Ciri-Ciri Alpukat Yamagata

  • Nama Latin : Persea americana
  • Nama dagang : Alpukat Yamagata
  • Kulit Buah : Berwarna hijau gelap ketika masak. Kulitnya mengkilap dan relatif halus namun sedikit memiliki tekstur bergerindil tapi tidak kasar.
  • Daging buah : Ketika sudah matang, daging buah berwarna kuning muda cerah. Dagingnya sangat lembut seperti layaknya mentega. Buah berbentuk seperti buah pir, membesar di bagian bawah, sementara bagian yang dekat tangkai lebih kecil.
  • Rasa Buah : Legit seperti alpukat pada umumnya.
  • Biji Buah : Terdapat satu buah biji seperti layaknya alpukat biasanya. Biji relatif sangat kecil sehingga ada lebih banyak daging yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam olahan hidangan.

Pelayanan Yang Kami Berikan Untuk Anda

*selengkapnya

Khasiat Buah Alpukat Yamagata

Buah alpukat yamagata memiliki beragam manfaat bagi para penikmatnya. Tidak hanya rasanya yang sedap, tubuh pun bisa lebih sehat dengan mengonsumsi buah alpukat. Ibu yang sedang hamil juga dianjurkan untuk mengonsumsi buah alpukat, karena adanya kandungan folat yang berperan penting bagi perkembangan janin di dalam rahim.

Selain itu, alpukat yang dikenal sebagai buah dengan kadar lemak tinggi ini mayoritas mengandung lemak tak jenuh yang baik untuk tubuh, baik menjaga kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah, dan juga menurunkan kadar kolesterol tinggi.

Alpukat juga memiliki kandungan vitamin E cukup tinggi sebagai asupan yang baik untuk kerja otak, sumber serat yang membantu mempertahankan kinerja usus dan membuat penyerapan nutrisi lebih baik. Terdapat pula kandungan lutein pada alpukat yang mampu menjaga kesehatan mata agar tidak terjadi katarak atau degenerasi makula.

Cara Menanam Bibit Alpukat Yamagata

bibit alpukat yamagataTanaman alpukat tidak memerlukan kondisi khusus untuk ditanam di tanah Indonesia yang termasuk tropis. Alpukat sebenarnya mudah saja tumbuh, namun perlu dilakukan perawatan jika Anda menginginkan panen buah yang melimpah. Berikut merupakan beberapa hal yang harus diperhatikan :

  • Kondisi Lingkungan : Alpukat bisa ditanam di dataran rendah maupun tinggi, namun usahakan agar cahaya matahari cukup banyak menyinari tanah. Pohon alpukat menyukai daerah yang sedikit berangin, karena akan membantu penyerbukan ketika pohon sudah dewasa.
  • Media Tanah : Tanah gembur seperti tanah lempung berpasir, tanah lempung liat, atau tanah lempung endapan. Tanah sebaiknya mengandung banyak bahan organik dengan saluran air yang baik. Jika ditanam secara tambulampot, usahakan gunakan pot yang besar (diameter > 60 cm) agar bahan organik mencukupi untuk pertumbuhan pohon.
    Waktu Tanam : Ada baiknya menunggu awal musim hujan untuk mulai menanam alpukat, namun hindari tanah tergenang air ketika hujan turun.
  • Penyiraman : Lakukan paling tidak dua kali sehari saat musim kemarau dan sekali atau tidak sama sekali ketika musim hujan, yang terpenting tanah tetap lembab dan tidak kering.

Baca Juga : Cara Membuat Tabulampot Alpukat Mudah Bebruah

Demikianlah ulasan kami mengenai bibit alpukat Yamagata. Jika Anda berminat untuk memiliki bibitnya, kami menyediakan bibit kualitas terbaik dari pohon unggulan dengan perbanyakan sambung pucuk. Silakan memesan melalui website Bibitbuahku.com atau hubungi customer service kami untuk informasi lebih lanjut.

DAPATKAN BIBIT ALPUKAT UNGGUL ASLI DIJAMIN  BERKWALITAS & BERGARANSI HANYA DI

BIBIT BUAHKU

Untuk Informasi Lebih Lengkap & Terbaru Terkait Stok dan Harga Silahkan Hubungi Kami di Nomor Berikut:

0812 1136 9090
(SMS/WA/Telpon)

Atu Kunjungi Langsung Kebun Kami klick di SINI

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jual Bibit Alpukat Yamagata – Alpukat Import Rasa Lezat daging Pulen

Berat 60 gram
Kondisi Baru
Dilihat 9.372 kali
Diskusi 1 komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

yaniz
● online
yaniz
● online
Halo, perkenalkan saya yaniz
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: