Beranda » Blog » Jual 5 Jenis Bibit Anggur Import Manis Mudah Berbuah

Jual 5 Jenis Bibit Anggur Import Manis Mudah Berbuah

Diposting pada 1 Juni 2021 oleh bibit buah / Dilihat: 2.857 kali

Jual Bibit Anggur Import – Siapa yang tidak mengenal buah anggur? Tanaman buah perdu merambat yang memiliki bentuk bulat kecil ini merupakan buah yang sangat terkenal dan disukai oleh banyak orang. Rasa buahnya yang asam manis dan menyegarkan membuat buah yang satu ini begitu digemari. Sampai saat ini sudah banyak jenis anggur yang diketahui dapat tumbuh dan berbuah baik di Indonesia.Beberapa diantaranya merupakan jenis anggur manis, yang bisa dimakan langsung maupun diolah lagi menjadi berbagai makanan dan minuman.

jual bibit anggur import

Anggur Import

Buah anggur diketahui sudah sejak lama di budidayakan. Banyak sumber mengatakan bahwa budidaya anggur pertama kali dilakukan di kawasan Timur Tengah. Beberapa tahun kemudian bibit anggur menyebar hingga berkembang menjadi jenis-jenis anggur baru, yang setiap jenisnya memiliki keistimewaan yang berbeda-beda.

Walaupun di Indonesia terdapat beberapa jenis anggur lokal. Namun sampai saat ini pasar anggur di Indonesia masih dipenuhi dengan permintaan anggur-anggur import. Sehingga jauh lebih mudah menemukan jenis anggur import daripada anggur lokal. Bukan hanya buahnya, menemukan tempat jual bibit anggur import juga terkesan lebih mudah dari pada anggur lokal.

Anggur import memang memiliki beberapa kelebihan dan keistimewaan. Seperti buahnya memiliki penampilan yang menarik, warna yang cantik, dan ukuran buah yang besar. Anda juga tidak perlu takut karena dengan perawatan yang baik. Anggur import yang biasa tumbuh dikawasan sub tropis pun dapat tumbuh dan berbuah dengan baik di Indonesia.

Saat ini sudah banyak tempat jual bibit anggur import bagi anda yang ingin membudidayakannya. Anda tinggal memilih jenis anggur apa yang akan anda tanam.

[lwptoc]

Jenis Anggur Ninel

Ninel merupakan jenis anggur manis import yang sangat terkenal dan sangat populer di Indonesia. anda bisa menemukan tempat jual bibit anggur import jenis ninel ini dengan sangat mudah di toko-toko pertanian. Banyak yang menarik dari buah anggur yang satu ini, salah satunya adalah warna buahnya yang memiliki corak merah keunguan yang sangat cantik saat sudah matang.

jenis anggur manis

Anggur Ninel

Anggur ninel memiliki buah dengan ukuran rata-rata sekitar 26 – 32 mm dengan bobot per butir buahnya sekitar 12 – 15 gram. Anggur ninel juga terkenal akan daya simpan buahnya yang panjang setelah masa pemetikan. Walaupun memiliki kulit buah yang tipis, anggur ninel memiliki daging buah yang lumayan tebal dengan tekstur yang padat. Jika anda mengigit buah anggur ninel ini anda akan merasakan sensasi juicy karena kandungan air di dalam buahnya yang cukup banyak.

Keunggulan Anggur Ninel

Selain memiliki penampakan buah yang menarik pohon anggur ninel juga memiliki beberapa keunggulan. pohon anggur ninel yang merupakan jenis anggur manis memiliki pohon yang bersifat genjah atau dapat berbuah dengan cepat. Hanya membutuhkan waktu sekitar 1 – 2 tahun setelah masa penanaman bibitnya pohon anggur ninel sudah bisa belajar berbuah.

Selain genjah jenis anggur manis ini juga memiliki tingkat produktifitas yang tinggi. Anggur ninel dikenal mampu berbuah sebanyak 3 kali dalam setahun dan tanpa mengenal musim. Phon anggur yang sudah berusia 5 tahun ke atas mampu menghasilkan buah sebanyak 50 – 70 kg dalam satu tahun.

Pohon anggur ninel memiliki tingkat adaptasi yang tinggi serta tahan terhadap infeksi mildew, kemudian sangat mudah untuk dibuahkan, jenis anggur manis ini sangat kami rekomendasikan bagi anda yang masih pemula dalam hal budidaya anggur. Jika anda tertarik untuk menanam anggur ninel, banyak tempat jual bibit anggur import ini yang bisa anda kunjungi.

Jenis Anggur Transfiguration

Anggur import selanjutnya masih berasal dari Ukraina, teman dari anggur ninel yaitu anggur transfiguration. Mudah untuk menemukan tempat jual bibit anggur import seperti transfiguration. Hal ini karena sudah banyak orang yang membudiayakan jenis anggur manis ini.

jual bibit anggur import

Anggur Transfiguration

Anggur transfiguration merupakan jenis anggur manis table grape yang biasanya dimakan langsung sebagai cemilan. Ukuran buah anggur transfiguration lumayan besar, satu butir anggur transfiguration memiliki bobot rata-rata 12 – 18 gram. Bentuk buahnya juga sangat menarik yakni berbentuk lonjong papiler. Saat sudah matang buah anggur transfiguration memiliki warna merah kekuningan yang cantik.

Keunggulan Anggur Transfiguration

Jenis anggur manis anggur transfiguration memiliki daging buah yang padat, dengan tekstur renyah, dan juicy karena kandungan air di dalam buahnya yang cukup banyak. Selain itu biji dari anggur transfiguration sangat sedikit sehingga anda akan lebih puas menikmati buah anggur ini.

Untuk soal rasa tidak perlu ditanya, anggur transfiguration merupakan jenis anggur manis yang memiliki citarasa manis paling tinggi jika dibandingkan dengan jenis table grape yang lain. jika anda tertarik banyak tempat jual bibit anggur import ini yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan bibitnya.

Keunggulan pohon anggur transfiguration adalah memiliki sifat yang genjah alias dapat berbuah dengan cepat. Hanya membutuhkan waktu sekitar 1 – 2 tahun hingga pohon anggur ini belajar berbuah. Pohon anggur transfiguration juga dikenal memiliki tingkat adaptasi yang baik sehingga dapat tumbuh pada daerah dataran rendah maupun dataran tinggi. Selain itu jenis anggur manis ini diketahui tahan terhadap serangan hama dan jamur dan memiliki perawatan yang mudah.

Jika anda tidak bisa menemukan tempat jual bibit anggur import transfiguration anda bisa menghubungi website bibitbuahku.

Jenis Anggur Jupiter

Jika anda mendatangi tempat jual bibit anggur import jangan lupa untuk melihat jenis anggur manis jupiter. Anggur jupiter merupakan jenis anggur import yang berasal dari Amerika yang saat ini sangat dicari oleh orang-orang Indonesia. Anggur import yang satu ini memiliki bentuk oval dengan warna buah merah keunguan saat sudah matang.

jenis anggur manis

Anggur Jupiter

Anggur jupiter rata-rata memeiliki ukuran berry yang besar, bobot satu berry anggur jupiter bisa mencapai 4 – 5 gram. Daging buahnya tebal dengan tekstur buah yang renyah dan juicy karena memiliki kandungan air cukup banyak. Anggur jupiter merupakan tanaman anggur yang seedlessatau tidak memiliki biji. Jadi anda akn puas menikmati buah anggur yang satu ini karena tidak terganggu oleh biji.

Anggur jupiter merupakan jenis anggur manis yang memiliki citarasa dengan tingkat kemanisan mencapai 21 briks. Pengembangan anggur jupiter dilakukan di University of Arkansas pada tahun 1998. Anggur import unggulan yang satu ini tercipta dengan menyilangkan anggur arkansas 1258 dan anggur arkansas 1762.

Keunggulan Anggur Jupiter

Jika anda tertatik untuk membudidayakan anggur ini, mudah untuk menemukan tempat jual bibit anggur import jenis jupiter di toko pertanian. Karena jenis anggur manis ini memiliki berbagai macam keunggulan.

Anggur jupiter memiliki tandan buah yang besar, satu tandan anggur jupiter bisa mencapai bobot sekitar 2000 – 2500 dengan tangkai tandan yang tunggal. Selain itu pohon anggur jupiter juga diketahui mudah berbuah. Hanya membutuhkan waktu sekitar1 – 2 tahun hingga pohon anggur jupiter berbuah.

Selain mudah berbuah jenias anggur manis jupiter juga memiliki tingkat produktifitas yang tinggi. Pohon anggur jupiter mampu menghasilkan buah sebanyak 8 – 13 ton per acre. Jika dikalkulasikan tentu saja anggur jupiter merupakan jenis anggur impoert yang layak dibudidayakan. Apalagi pohonnya sangat adaptif atau dapat beradaptasi dengan baik saat ditanam pada wilayah dataran rendah maupun dataran tinggi.

Jika anda mencari tempat jual bibit anggur import online, anda bisa mengakses bibitbuahku dan melakukan pemeasanan di sana.

Jenis Anggur Dixon

Jenis anggur import selanjutnya yang wajib anda miliki adalah anggur dixon. Anda bisa mendapatkan bibit anggur import ini di toko tempat jual bibit anggur import sekitar tempat tinggal anda.

jual bibit anggur import

Anggur Dixon

Anggur dixon merupakan buah anggur import yang berasal dari Ukraina. Tampilan dari buah anggur yang satu ini sangatlah cantik. Sehingga cocok untuk ditanam di depan halaman rumah anda. buah anggur dixon memeiliki bentuk bulat silinder dengan ukuran yang cukup besar warna buah jenis anggur yang satu ini sangat cantik yakni kuning dan merah muda saat sudah matang.

Ukuran buahnya rata-rata memiliki bobot sekitar 17 – 20 gram. Tekstur daging buah anggur dixon renyah, dengan kulit yang padat, dan juicy karena mengandung air yang cukup banyak. Sama seperti anggur yang lainnya jenis anggur manis dixon juga menyajikan citarasa manis dengan tingkat kemanisan rata-rata sekitar 17 – 22 briks.

Keunggulan Anggur Dixon

Banyak orang mengunjungi tempat jual bibit anggur import untuk mendapatkan bibit anggur dixon. Anggur yang satu ini memang memiliki berbagai macam keunggulan, salah satunya adalah memiliki dompolan yang besar. Rata-rata satu dompolan anggur dixon bisa memiliki bobot dengan kisaran 700 gram – 1 kg.

Selain itu jenis anggur manis ini memiliki sifat yang genjah alias dapat bebruah dengan mudah. Hanya membutuhkan waktu sekitar 1 – 2 tahun hingga pohon anggur dixon mulai belajar berbuah. Jika sudah berbuah anggur dixon akan mencapai kematangan setelah 120 – 125 hari. Tingkat produktifitas jenis anggur manis ini juga sangat tinggi, karena dapat berbuah sebanyak 2 hingga 3 kali dalam setahun tanpa mengenal musim.

Pohon anggur dixon juga dikenal memiliki tingkat adaptasi yang tinggi, sehingga dapat ditanam pada tingkat ketinggian berapa saja. Dan sangat direkomendasikan bagi orang yang baru belajar membudidayakan anggur karena memiliki perawatan yang cukup mudah.

Jika anda tertarik untuk membudidayakan jenis anggur import ini, dapatkan bibitnya ditempat jual bibit anggur import seperti bibitbuahku.

Jenis Anggur Carnival

Jenis anggur import terakhir yang cocok untuk anda budidayakan adalah anggur carnival. Anda bisa mudah mendapatkan bibit anggur carnival di toko pertanian tempat jual bibit anggur import yang dekat dengan tempat anda tinggal.

jenis anggur manis

Anggur Carnival

Buah anggur carnival memiliki bentuk dan warna yang menarik sehingga cocok untuk ditanam di halaman rumah. Bentuk buah anggur carnival silindris dengan ujung buah yang mengerucut, sedangkan warna buahnya saat matang adalah merah solid.

Anggur import yang satu ini juga berasal dari Ukraina, namun memang belum lama masuk ke Indonesia sehingga seikit sulit untuk menemukan buahnya di pasaran. Walaupun belum lama tetapi kepopuleran anggur carnival selalu naik setiap waktu. Hal ini karena banyak orang yang menyukai jenis anggur manis yang satu ini.

Keunggulan Anggur Carnival

Selain bentuk dan warna buahnya yang cantik, anggur carnival juga memiliki beberapa keunggulan lain. Pertama pohon anggur carnival memiliki tingkat adaptasi yang baik sehingga dapat ditanam pada tingkat ketinggian berapapun. Pohon anggur carnival juga terkenal genjah karena dapat berbuah setelah mencapai usia sekitar 1 – tahun setelah masa penanaman.

Jenis anggur manis yang satu ini juga diketahui memiliki ketahanan terhadap kondisi cuaca yang berubah-ubah. Tahan terhadap serangan hama, jamur, dan berbagai macam penyakit. Sehingga bagi anda yang pemula dan ingin membudidayakan anggur. Anggur dixon sangat direkomendasikan untuk anda budidayakan. Anda bisa mendapatkan bibit anggur ini di tempat jual bibit anggur import sekitar tempat tinggal anda.

Demikianlah ulasan mengenai 5 jenis anggur import manis yang mudah berbuah. Jika anda tidak bisa menemukan tempat jual bibit anggur import di sekitar tempat anda tinggal. Anda bisa menghubungi kami di bibitbuahku, kami akan segera menyiapkan bibit anggur pesanan anda.

Tags: , , , , , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

jual bibit tanaman buah berkualitas dan bergaransi

Jual 5 Jenis Bibit Anggur Import Manis Mudah Berbuah

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Cara Agar Jambu Air Madu Dheli Hijau Cepat Berbuah
11 September 2020

Jambu air madu dheli hijau menjadi primadona bagi pencinta buah jambu air di Nusantara. Salah satu varietas jambu air madu... selengkapnya

Durian Terlezat di Tanah Minang
17 Maret 2017

Setengah abad Sumatera Barat terbukti gudang durian nan lamak bana – Des Mayanti bergegas memilih dan menyodorkan durian berkulit cokelat... selengkapnya

Cara Pemupukan Jambu Air Madu Dheli Hijau
13 September 2020

Baca Juga : Cara Cepat Berbuah Jambu Air Madu Dheli Jambu air madu dheli hijau menjadi primadona bagi pencinta buah... selengkapnya

Panduan Budidaya Anggur Cepat Berbuah Meski di Dalam Pot
20 Mei 2021

Anggur merupakan tanaman buah perdu yang sangat disukai oleh banyak orang. Budidaya anggur sudah dilakukan sejak 4000 tahun sebelum masehi... selengkapnya

6 Keunggulan Alpukat Mentega Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Menanam Bibit Alpukat
10 Juni 2018

Keunggulan alpukat mentega, keuntungan alpukat mentega, kelebihan alpukat mentega, bibit alpukat mentega, jual bibit alpukat mentega, bibit alpukat mentega murah, tanaman alpukat mentega, alpukat mentega super. “Alpukat... selengkapnya

Tabulampot Sawo Berbuah Lebat dan Manis Ini Caranya
20 Oktober 2017

Tabulampot sawo menjadi topik bahasn kita kali ini. Sawo telah mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia berkat rasa dan kemudahan... selengkapnya

4 Kebun Anggur Terbesar di Indonesia
31 Mei 2021

Anggur merupakan tanaman buah perdu dari keluarga vitaceae yang saat ini disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Buah yang... selengkapnya

7 CARA PERAWATAN DURIAN MUSANG KING
12 Maret 2020

Dalam kesempatakan ini, kita akan membahas tentang cara perawatan durian musang king. Siapa sekarang yang tidak mengenal durian Musang King?... selengkapnya

Cara Tepat Menyemai Biji Kurma dengan Perendaman Dan Penyucian Bibit Kurma 99% Berkecambah
8 Maret 2017

Hasrat Syahrir Agus mempunyai pohon kurma teramat gede. Pehobi tumbuhan di Kota Depok, propinsi Jawa Barat, itu mencuci steril isi... selengkapnya

5 TIPS BUDIDAYA TANAMAN BUAH MANGGA MANALAGI
5 Mei 2020

Buah mangga manalag merupakan salah satu varetas buah lokal unggulan dengan rasa manis sempurna, perpaduan antara rasa manis jenis mangga... selengkapnya

Jual 5 Jenis Bibit Anggur Import Manis Mudah Berbuah

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

yaniz
● online
yaniz
● online
Halo, perkenalkan saya yaniz
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: